Kamis, 24 Juni 2010

8♥

......
kok sedih ya mau pisah sama 8-2.. kelas ini asiiiik banget gaboong bener ternyata kelas 8 itu asik :)

pertama, kelas ini rame banget dan kompak walopun sebenernya anak2nya bilang kelas ini ngga solid tapi kata gue malah solid.. serius ngga pernah punya kelas kaya gini sebelumnya yang ngerencanain ulang tahun wali kelas bareng bareng.. terus main bareng ngga peduli mau gimana nanti akhirannya yang kalah pokonya main -_- terus kalo udah ngakak, ngakak sekelas sampe kedengeran keluar luar kelas terus guru guru pada masuk marahin kita wkwkwk

Ngerencanain ulang tahun bareng
pas hari itu solid banget sekelas. sebelumnya pas hari jum'atnya pas pulang sekolah ngerencanain ulang tahunnya bu sri dulu trs hampirrr aja bu sri ngeliatin dari jendela anak anak ngumpul semua trs juga ada tulisan di papan tulisnya lagi rencana rencananya, langsung pada panik terus heboh semua hahaha masih keinget bangeeeet. terus jadinya pas pulang hari jum'at itu gue kerumah syara dulu bareng april sm dewi buat mesen makanannya. pertama.......... nelfon mcd...... tapi gajadi. terus kedua nelfon kfc........ gajadi lagi soalnya ngga bisa nganterin atau apa gitu lupa... terus gue mikir mikir toni jack's aja soalnya kayanya gampang trs mau nyoba sekalian makanannya hehe jadinya langsung nyari di google nomer toni jack'snya udah hp gue ngga bisa dibuka gitu websitenya trs nyari pake laptopnya syara dan ketemu!!!!!! ahahaha. langsung telfon mesen, janjian, jadiiii :---)
lalu hari seninnya kue ulang tahunnya ada 2 ada yg bawa terus semuanya udah siap, hiasan hiasannya juga sekaligus hehe.

Main bareng
mainannya? jujur-berani. yang main ini biasanya itu gue, syara, adam, zainur, april sama dewi tapi biasanya banyak yang mau ikutan kaya si ole sm dwiki,dll. makin rame makin seru deh mainnya, jadilah main. jadi mainannya itu
- milih jujur yaitu misalnya ditanya. dan harus jujur. ngga boleh ngejawab "ngga tau"
- apa milih berani, misalnya disuruh meluk seseorang nah itu mesti ngelakuin apa yg disuruh, ngga boleh nolak apa nawar :)
- make pensil, terus diputer, yang tumpul buat yang nanya yang runcing buat yang jawab
biasanya itu pertanyaannya kocak "ukuran baju lo apa?" "lo pernah main barbie ngga?" ---_- kalo jujurnya itu biasanya "dorong kursinya dia..." "peluk dia" "elus elus rambutnya" "elus elus pipinya" WKWKWK
Ada mainan yang kedua! mainannya itu main a-b-c-d jadi ada gerakan tangannya, kalo misalnya gerakan tangan kita sama kaya yang disebut nanti ditepok sesuai omongannya.. misalnya omongannya 'a' berarti nanti ditepoknya 1 setengah, kalo 'b' 2 setengah, 'c' 3 setengah dan seterusnya hahaha biasanya kalo abis main gituan pasti tangannya merah merah semua ahahaha tapi seruuuu

Ngakak ++berisik
ini nih, 8-2 itu terkenal sama guru kelas yang paling berisiiik abis katanya udah kaya pasar. banyak guru guru yang marah marah dikelas ini gara gara berisik terus ada yang sampe masuk berkali kali buat ngediemin kita, betapa berisiknya kita.. terus gue pernah buktiin bareng syara, april, dewi pas itu pura pura ke kamar mandi terus ngedengerin dari luar ternyata emang berisik kelas lain kalem kalem gitu wkwk tapi kalo misalnya pas lagi ngga ada guru terus ada suara pintu pasti langsung pada diem trs ANEHNYA langsung rapih semua......

Aneh
Tiap hari gue ngga pernah ngga ngakak di kelas ini pasti selaluuu ketawa sampe perut sakit terus pipi pegel. kaya gininih......

- "hah? sarimin? sarimin itu bukannya yang sarimin soto koya...."

- Q: "caranya biar tinggi gimana sih?"
A: "lari.. terus banyak jalan"
Q: "kalo main barbie bisa tinggi?"
A: "MAIN BARBIE????? cuman mindah mindahin doang"
Q: "kok lo tau? lo pernah main barbie?"
A: "he eh hehehehe"
........... bayangin yang 'A'nya itu cowok

- A: "oeee oeee halo bayi gede"
B: "iiiih......"
A: "oeee oooeeee"
B: "ih tissa.... tissa itu bukannya yang tempat buat pipis itu ya?"
C: "itu pispot"
B: "NYAHAHAHA TISPOT HAHAHA TISPOT" -_-

- lagi ada yang piket nyapu
A: "ehituuu ada tissa" (tissue maksudnya...)
Gue: !@#$%^&*+-*&%#@!!!!

- "Eh eh boleh bagi tissa ngga? Buat ngelap ingus"

- "Tissa punya Tissue mereknya Tessa"

- syara itu suka dikatain michael jackson sama cowo cowo, jadinya.....
Syara: "bagi keripik singkong dong hehe"
C: "nih.."
Syara: "bagi lagi dong..."
C: "hm.......... michael jackson kok suka keripik singkong sih? palingan kan pizza.... spaghetti..."

- A: "tau ngga sih? sebenernya itu gue artis loh"
B: "amasa..."
A: "iya.. gara gara gue jarang syuting lagi sekarang jadinya gue melar deh kaya gini" *nunjukin perut*

- A: "ADA LABA LABAAA"
B: "HAH MANA???"
A: "ITUUUU"
B: "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" *jatoh dari kursi, meja belakangnya kedorong semua*
dan ternyata itu cmn kertas di sobek terus cuman buat nakut nakutin doang

- Terus ada yang terkenal bolot. bolot banget malahan.
A: "Eh piiippp...."
Pip: *ngga nengok*
A: "PIIIPPPP"
Pip: *masih ngga nengok*
A: "PIIIIIPPPP PIPP PIPPP" *sambil dorong2 kursinya*
Pip: *masih ngga nengok*
A: "Piiippp bolot lo boloooott*
Pip: *masih ngga nengok*
kemudian di suatu hari ada pelajaran bk dan itu nulis masalah yang ada di 8-2 sama nyebutin nama..
terus ada yang nulis si pip "kalo dipanggil ngga nengok" "bolot" sampe guru bknya ngakak

Dan masih banyaaaak lagi di 8-2 terus juga masih ada chattingan dari kertas yg isinya lawak banget sampe gue ngakak lamaaa banget gara gara baca itu.
terus ekarang mau nonton JONAS L.A di youtube duluuu hehe. Love you 8-2 :-*

Rabu, 23 Juni 2010

Share foto

Heyyy! barusan ganti background robot robot gitu hehe. terus sekalian mau posting mau share foto ;)

Jonas Brothers

Aaron Johnson

matanya bagus ya.... suka

Zack Merrick

My boys ;p

kayak keluarga bahagia....
(Gue, April, Dewi, Syara)

Dufan! sama @ichaichacill @leygardhita @maykeangel sama @IsmiNabila hehe

With icha!

Icha, Nisa, Tissa :-*

Hehehe segini dulu ya. Catch ya later. bye!

Senin, 24 Mei 2010

Happy birthday bu sri!

Hey! :-D gue mau cerita tentang hari ini aja ya hehe. hari ini super seruuuu deg2an semuanya sampe rasanya pgn cerita ke blog hahaha. Dari judul postingnya "Happy birthday bu sri!" soalnya tanggal 22 apa 26 may gue jg bingung -_- bu sri ulang tahun, terus 8-2 ngasih suprise bareng dan itu sangaaat seru hahaha. Oke mulai cerita mulai dari pagi aja ya....

Pagi pagi gue bangun jam 5. terus gue pake acara liat jam terus langsung tidur lagi -_- akhirnya gue bangun 5 menit sesudah itu, abis itu gue siap2 sampe jam 5.25 udah telat segala macem gue udah heboh sendiri padahal harusnya jam segitu gue udah dateng buat nemenin april ngambil delivery buat ulang tahun bu sri. terus langsunglah gue berangkat.......... dan tiba2 pas diseperempat jalan udah macet banget, mobil udah mepet2 semua, supir gue langsung balik lagi nyari jalan lain dan itu udah jam 5.40.... dan masih sangaaaaaaaaat jauh buat nyampe ke sekolah, akhirnya gue santai santai aja di mobil buka twitter dan stay positive hahaha. Pas nyari jalan lain kan gue udah santai soalnya jalannya udah lumayan lancar dan pas udah agak jauhan........MACET LAGI. oh noooooo macetnya itu diem, ngga gerak, udah jam 6 pula. terus gue diem dulu deh baca baca timeline trs ngga kerasa udah jam 6.30 itu gue masih dijalan dan macet ngga gerak lagi. akhirnya supir gue bilang "tis.. nyampe jam 7 gimana? gapapa kan?" parah, gue udah kebayang guru piket ngamuk2, terus kena poin, terus upacaranya didepan, terus diliatin, terus ditanya tanya......
Akhirnya sampailah gue jam 7.10....... telat banget ya, tapi satpam biasa aja, terus guru juga paling ngeliatin trs biasa aja. di piket ada yang terlambat
juga lagi pada ngambil tas terus guru piket gaada yang nyadar ada yg dateng. gue berenti dulu tapi mereka ngga liat gue, langsung aja gue bablaaasss HAHAHAHA lumayan, udah telat lama, ngga ikut upacara, ngga ada yg marahin juga :)

Pas masuk kelas lagi pada siap2 buat ulang tahunny
a bu sri, terus gue ikutan deh hehe. abis itu bu sri dateng ke kelas dan ngasih suprise!! itu yang paling seru terus sekelas nyanyi happy birthday trs tiup lilin, potong kue, makan bareng. Daaaan

Foto bareng 8-2!
Kocak banget ini foto pertam
a hahaha

itu gue yang paliiing kanan, cari aja ya. ini foto yang paling keliatan guenya soalnya hahaha
Dan yang paling tengah itu bu sri



1 kata. Seru! hahaha. love you 8-2! kompak ya hari ini.
Eh....... oke udah jam 11.30. Sleeptimeee. Goodnight :-)


Once again,
Happy Birthday bu sri!

Rabu, 05 Mei 2010

Nicholas Sparks

sekarang lagi suka film yang dari novelnya Nicholas Sparks nih :> filmnya bagus bagus trs nyentuh seperti itulah ya..... Gue belum pernah baca novelnya sih hehe pernahnya film filmnya, tapi kalo gue ngerti juga sih hehe paling beda tipisss sm yg dibuku

Oke, ini nih film yg dari bukunya nicholas sparks yang ud
ah gue nonton

The Notebook


In 1940, at a carnival in
Seabrook Island, South Carolina, local country boy Noah Calhoun sees 17-year-old heiress Allie Hamilton for the first time and is immediately smitten. She continuously refuses his persistent advances until their well-meaning friends lure them together. Noah and Allie spend an idyllic summer together, though her wealthy parents are less than enthusiastic about their summer romance. Allie is forbidden by her parents from seeing Noah again. Noah tells Allie he believes her parents are right and that he is not good enough for her, she yells at him and the two break up. Allie immediately regrets the decision but Noah drives away. Noah, devastated by their separation, writes her one letter every day for a year, with no replies. On the 365th day, he writes her a goodbye letter and decides to let her go. Noah and Allie move on with their lives; Allie attends Sarah Lawrence College, while Noah enlists to fight in World War II.

kalo mau ditranslate, translate sendiri ya hehe . Ohiya, buat lengkapnya juga... silahkan nonton juga :P

Dear John

Special Forces Army Sergeant John Tyree (Channing Tatum) is home on a two-week leave from Germany. He meets Savannah Curtis (Amanda Seyfried) after he dives into the ocean to retrieve Savannah's purse that had fallen off the pier. John is smitten by Savannah and falls in love at first sight. Savannah is a college student at the University of North Carolina at Chapel Hill. She is on spring break and is helping build a house for Habitat for Humanity. John joins in with Savannah to help build the house. Along the way a budding romance occurs, and Savannah falls deeply in love with John. As she is about to go back to college, she promises to write John overseas during the next 12-months until he returns to her after completing his enlistment. Their love is put to the test when John reenlists after the 9/11 attack


A Walk To Remember

In Beaufort, North Carolina, a prank on a student goes terribly wrong and puts the student in the hospital. Landon Carter, a popular student with no defined plans for the future, is held responsible and forced to participate in after-school community service activities as punishment, which include starring as the lead in the school play. Also participating in these activities is Jamie Sullivan, the reverend's daughter who has great ambitions and nothing in common with Landon. When Landon decides he wants to take his activities seriously, he asks Jamie for help and begins to spend most of his time with her. But he starts to develop strong feelings for her, something he did not expect to do. The two start a relationship, much to the chagrin of Landon's old popular friends and Jamie's strict reverend father. But when a heart-breaking secret becomes known that puts their relationship to the test, it is then that Landon and Jamie realize the true meaning of love and fate.

Cool ceritanya!!!!! suka semuanya dari A walk to remember, Dear John sama The notebook hehe. Mungkin novelnya lebih cool.......... DAAANNNN INI!


Yeah! Nicholas Sparks & Miley cyrus

Ohiya... ngomong ngomong Miley cyrus gue kepengen nonton ini............

The Last Song

Sabtu, 01 Mei 2010

Looklet

Hey, kemarin gue nyoba main looklet loh :) ok.......................call me late.
pertama gue pengen nyoba main ini tapi mau bikin ngga jadi jadi terus dan akhirnya bikin juga sekarang hehe

Dan Ini model pertama yang gue bikin


masih polos gini serba pink hehe, bikin ini ngulang2 terus sampe akhirnya pas udah mau di save eh...............internetnya dimatiin sm bokap gue ;_; dan loading semua ngga mau gerak2 langsung males main dan tapi udh ber jam jam gitu gaada hasil hahaosahah jadinya gue lanjutin deh. Ohiya, follow ya looklet gue Tissa Ramadhani thank you! ;)