Selasa, 10 Februari 2009

Senangnya

HAAAAAAAAALO UDAH LAMA YA GA POST KANGEN DEH (?)
sekarang gue mau share share aja dari hari senin

kemaren senin gue ngumpulin lawakannya si SITI a.k.a nisa, enak banget deh manggil dia siti AHAHAK
ini nih lawakannya si nisa, selamat tertawa
Nisa ijo gue biru

Nisa : Gua apa yang banyak semutnya
Gue : Gua semut
(fyi Gua sama aja sama gue kan)
Nisa : Gua apa yang banyak kelelawarnya
Gue : Gua kelelawar
(bayangan gue masih goa)
Nisa : Gua apa yang banyak monyetnya
Gue : Gua monyet

Gue : (sms dari nisa)
Nisa : Bahasa koreanya anak jahat : Gran dong
Bahasa koreanya belakang tubuh : Yha bou kong
Bahasa koreanya pantat gatel : Cebok dong
Gue : -__________________________________________-


Gue : (sms dari si SITI)
Nisa : 18 kata huruf ''s'' : Saya suka sebel sama situ sebab situ suka senyum sama saya sedang saya segan senyum sama situ sapi
(banyangkan ngomongnya pake nada cepet ya)


Nisa : Gawat-gawat!!!!!! Gue lagi di kantor polisi. Mereka punya bukti buat nahan gue hanya punya tampan yang imut banget. Padahal itu bukan salah gue kan?
Gue :-__________________________- (nyipitin mata)


Gue : (sms dari nisa)
Nisa : Tiz
Tiz
Tiz
Ini sms dari selebritiz
Mumpung lagi gratiz
Lumayan buat penglariz
Kapan lagi dapet yang gratiz
Ini cewek bukan sok narsiz
Tapi emang manis abiz

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA lanjut

hari senin gue sama si nisa ke toilet berdua dan tau apa
gue lagi jalan kan ya tuh abis itu si mila dateng nisa duluan masuk terus gue sebelahnya si mila matiin lampunya abis itu pas nisa buka pintu teriak teriak sambil ketawa katanya gue disuruh cepetan keluar gue bingung manalagi suasana tambah gelap lagi eh pas gue buka pintu si mila jadi kuntilanak SEREM ABIS YA rambutnya panjang terus masuk masuk si nisa malah ketawa-_-


DAN YANG PERTAMA GUE PENGEN KURUS
susah banget ya jadi kurus dasar nih bikin susah aja-_-
doain ya bisa
(kenapa gue jadi begini)


eh udah ya babay he

Tidak ada komentar: