Sabtu, 14 Februari 2009

Valentine

HAPPY VALENTINE'S DAYYYYYYYYYYY!

tadi pagi lagi disekolah belajar TIK abis itu guru bk masuk..........jeng
ada razia
semuanya disuruh didepan semua gitu
tas semua diperiksain kalo ada bawa bawa yang bukan keperluan sekolah diambil ckck
waktu gue guru meriksain tas gue gaada yang diambil alhamdulillah
......tapi abis itu tebak apa
gantian murid yang diperiksain
gue bawa hp gueeeeeeeeee!!!!!!!!!!!! langsung diambil gitu
hpnya gue, nisa, icha, tia diambil aaaaaaaa
terus abis itu katanya nanti pulang gaboleh ngerengek mohon mohon minta diambil, parah

pas pulang gue, bea, nisa, wulan, fira kayak nanya nanya gitu katanya baru 7.7 sama 7.8, terus semua udah pada tau gitu untung banget-__________________-
gue, nisa, bea, dira, wulan, fira gapulang dulu gitu nungguin depan bk abis itu bea ngajak kerumah gue hehe asik

oh iya vanny, nisa makasih ya coklatnya hehehehe, dari vanny kayak coklat buatan sendiri gitu kalo nisa cadburry

terus kita main komputer, uno stacko, dan blalalalablalabla
jam 1 mereka pulang rumah langsung sepi gitu
gue telfon nyokap gitu hp gue diambil nyokap ga marah soalnya kerazia sekelas wakowkao

terus barusan mama pulang ngeluarin 3 bunga, 3 coklat, 1 pajangan foto wooooooooow huehueheu
gasempet foto satupun soalnya hp gue diambil aaaa
udah ya babay

Tidak ada komentar: