Selasa, 14 April 2009

Updatee

Gue update blog huehuehue udah malem gini hihi soalnya kalo besok takut gaboleh jadi gue puas puasin gitu ceritanya
gue update fonts and colors, edit HTML, ganti foto profile ganti profile juga, ganti warna cbox, warna plurk, dan ganti header, jadi tadi gue download font di dafont.com diajarin yoli eheheh makasih ya yol
gue pengen tidur tapi gatau belom ngantuk aja terus pengen ngepost
gue pengen liburaaaaan mau liburan yang bener bener liburan eh maksudnya semua orang libur, jadi daritadi gue ngajak ngajak anak 29 gitu buat pergi wkwkwk tapi pada gabisa yaaaah jadinya gajadi dengan alasan macam macam, tambah lagi sebenernya ini liburan buat belajar sih buat entar ujian kenaikan semoga gue naik ke kelas 8 pagi, aminnnnn
kalo belajar gue hobinya nulis ngerangkum rangkum soalnya gue gabisa ngestabiloin buku cetak gue lagiiiiiiiiii ah soalnya bukunya pinjeman perpus jadi gaboleh dirusak dicoret coret kalo mau ngerjain soal mesti pake pensil terus dihapus lagi deh-_- soalnya buat angkatan dibawah kita, okay gapapa deh sabar aja mesti
seharian nih gue cuman makan, tiduran, baca komik, mandi, dengerin lagu setiap saat, sama ngurus kucing mehehe, OYA HARI INI RABU YA, seminggu dong umur mereka, gue udah gasabar anak kucingnya cepet gedeeeeee soalnya gue ngiler ngeliat buku buku kucing yang gue punya banyak gitu, dulu waktu jamannya billy masih kecil sering gue beli iseng HAHAHAHAHAHA

maaf ya ceritanya nyampur gini =_=

terakhir, kangen banget deh sama ini

kangen conv, kangen semuaaaaaaaaaanya uhuhuhu

Tidak ada komentar: