Senin, 04 Mei 2009

100 post!

AKHIRNYA SAMPE JUGA KEPOSTING GUE YANG KE 100 wkwkwk
gue ngepost lewat hp hehe, udah hari sekolah dan sekolah siang jadi agak susah............

eh omong omong sekarang banyak ya orang fitnah, fitnahnya buat nyelametin mereka biar ga kedenger jelek aja dimata orang lain, kalo 1 orang insya Allah sabar dulu deh tapi diitung kayanya ada 3 orang atau lebih bahkan. 3 orangnya beda lagi ceritanya ahhhhhh agak kesel gimana ya tapi dari pada gue ngatain balik mending gue cuman ngomong ''fitnah fitnah'' m
gue udah dipandang jelek gitu sekarang gara gara gue ashbnft kadang suka lemot, telmi paling banyak -.-
Tuhkan gue jadi bingung gini sih -_____-
maaf ya, maaf deh ya


gue liat post ini banyak tapi kok jadinya dikit banget deh
Eh gue sekarang lagi suka terinspirasi kata kata orang, dulu kalo gue baca kata kata gituan gue selalu biarin ga ngandelin males gitu sekarang seneng baca aja gatau kenapa

Oya, kalian ngefitnah mau ampe kapaaaan juga gue gapeduli ya, ngefitnah aja aaaaa terus deh terus -.-

Eh masa tadi tia sama icha kocak abis deh
icha : blablablabla (lupa, anggep aja najis)
Tia : gapake najis berapa bang?
I : ga jual
T : terus adanya dimana?
I : dilalerin

BHAHAHAWKAWAKAK, kadang

Sinta : blablablabla bego
Icha : gapake bego berapa bang
S : 3.000!!!

ahahahah, eh









ah




UDAH JAM 2 LEBIH egila, insomnia kambuh aaaa gamau, siang bolong gue malah ngantuk
Udah ya bye!

Tidak ada komentar: