Sabtu, 23 Mei 2009

Icha


Nama : Puspita Nisa Andani (Icha)
Umur : 12 tahun
di posting ini khusus icha ya hauahuahau jadi gue sama icha sama sama, icha nyeritain tentang gue,gue nyeritain tentang icha.
gue kenal icha dari hari pertama MOS, pas acara pembukaan, pas itu
gue / icha / nurul
barisannya kaya gitu eh abis itu nurul pucet banget terus asdfghjkl jadi gue sama icha hadep hadepan, terus jalan ke kelas deh kita jalan barengan dong ahauaha.
sampe kelas gue duduk sama icha, gue sama icha masih maluw maluw, abis itu kita kenalannya lewat kertas, isi kertasnya nama sama nomer hp, terus kita ngomongin msn, abis itu kita malah msnnan padahal sebangku ahahah bedon -.-, terus semenjak itu kita deket sampe sekaraaaaaaaaaaang :)
icha itu
(+) baik, bikin ngakak, kocak, lucu, imut, cantik, manis
(-) berisik -,- BERCANDA BABY
eh icha udahan postingnya dia -_- gue juga udahan deh padahal baru dikit, maaf ya ichaaaaa :D

1 komentar:

aaa mengatakan...

hahahaha parah BGTT