Sabtu, 23 Mei 2009

Nemu lagu

Helo! update blog lagi ya hehe, langsung cerita ya
gue punya buku gitu notes deng, awalnya gue jepret atau straples halaman depannya soalnya sering diliat sama orang lain -_- jadi biar ga bilang ''gaboleh'' sama aman aja gitu kalo gue tinggal hauahuahau, eh akhirnya pas gue lagi nyari tulisan di bukunya gue buka deh straplesnya, halaman pertamanya lagu pas MOS, AHAUAHAUHAUAHUA KANGEN
ini nih lagunya

yang ini lagu yang dinyanyiin sama seangkatan


Hari ini ku bahagia
sekolah di 29
termasuk sekolah unggulan
dan yang ku banggakan
kami dibimbing kakak OSIS
dan juga guru pembina
yang telah banyak berjasa
tuk kami semua
terima kasih kakak OSIS
dan juga guru-guru pembina
atas semua pengarahan
jadikan kami murid teladan
jadikan kami murid teladan
29 aye!!!!!!! (teriak)
*nada lagu cerianya j-rocks
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
kalo ini lagu yang buat 7.8
Gila gilaan
Gila gilaan bareng kakak OSIS
Ada Ka Reevo dan juga Ka Fanny
yang paling ganteng...
yang paling cantik...
yang paling baik...
kelompok lain pada cemen semua...
cuma kelompok ini yang paling keren...
Dokter cipto...
mangunkusumo...
yang laen nothing... (nothing, nothing, nothing)
cipto mangunkusumo!!!!
yyyyeeee!
yang laen
biasa aja kale!!!
*nada lagu gila-gilaannya the changcuters
BHAHAHAHAH KOCAK, dulu nama kelas gue cipto mangunkusumo dulu belum ada kelasnya gitu hauahauhau, OSIS di kelas mangunkusumo itu Ka Reevo sama Ka Fanny. hauhauahau sumpah kocak lagunya kalo didenger sekarang hihi
jadi keinget dulu gue pendiem banget, kalo nari kaku banget, suka nanyain keadaan rambut sama icha ihihiw, pas upacara terakhir gue gabisa mecahin balon ahauahua apa kabar ya semuanya

Tidak ada komentar: