Senin, 11 Mei 2009

postingking

yak titlenya ngasal -_-, gue belom ngantuk, insomnia uhueohuhu, jadi mumpung wireless nyala terus bisa connect posting deh, gue juga kepengen posting, hari ini selasa pagi ya, cerita kemaren aja ya
Hari ini sumpah disekolah gue ngantuk banget, tapi gue cepet lupa kalo gue ngantuk =_= ngakak ngakak terus sih gue, lanjut ya. Pelajaran ekonomi gue ngantuk ngantuk dikit, pelajaran bahasa indonesia gajadi ngantuk soalnya ulangan harian, cuman 10 NOMER PILIHAN GANDA wkwkwkw asiknya, gue ngerjain cepet banget sekitar 10 menit(an) terus pada bilang gue cepet banget, tapi gue udah nanya nanya gitu yang kurang yakin pada jawab sama semua, tapi gue ga gue hapus yakin banget sama jawaban gue, eh pas diperiksa............. gue salah 3, yang karena gue yakin banget sama jawaban gue dan ga hapus, nilai gue 7 AAAAAAAPA!!!! kebanyakan dapet 9, 10 malah uuuuaa, yaudahlah mau gimana lagi tisy, lanjut plkj gaada guru jadi cuman ngobrol ngobrol, ngwakak ngwakak, abis itu istirahat, then ipa kaya biasa kerasa ngantuk banget, terus PULANG!!!! di mobil gue kelaperan masa kwkwkwik, dirumah gue anak kucing lottie, snowy & browny! Okay, gue mau nyoba tidur ya, bye!

Tidak ada komentar: