Rabu, 27 Mei 2009

Seru deg degan semua deh

Bosennya disini hauhauhua disini cuman ngeliatin kakak gue sama dengerin lagunya davarch HAHA DAVARCH david archuleta kok hihi, lagu davarch yang "A little too not over you", disini juga posting lewat hp! besok ada les pagi jam 7 gitu.

Pengen cerita, cerita apa ya, cerita disekolah ajadeh

Bangun jam 7, matiin alarm doang AAAA nyesel kenapa ga kebangun sih -_-
Ketiduran deh sampe jam 9.30! gapapa deh se engganya masih ada sejam, langsung nyalain laptop mau ngeprint tugas, tugas nisa, sekalian gicu.
tapi usbnya banyak virusnya, kaget gue pas buka ada bunyi 'emergency' sampe gabisa dibuka.
Maaf ya nisssh
Mandi, makan, berangkat deh.
Pas sampe gue pake kaos katanya keliatan banget eh gue minta temenin ke toilet eh pada gamau katanya pegel, eh terus bea sial banget bilang "kasian deh kasiaaaan" sambil cengar cengir kebiasaan dia bilang ke gue kaya gitu kalo lagi susah. Udah deh gue menjauh dari bea daripada emosi berlanjut eh dia meluk meluk katanya "yaaaah tissa kaya gitu doang maraaaah masa marah jangan marah" -___________- biasa deh dia.
Pelajaran matematika oke ulangan lagiiiiii, ulangan harian ke 3 gidu ulala tapi untunglah ulangannya gambar garis tinggi, garis berat, dll.
Total yang gue gambar sendiri adalah : 4
DARI 8, 2 digambarin nisa, 1 digambarin sinta, 1 lagi digambarin nurul, hihi TAPI UDAH KEPOJOK BANGET SAMA GAMBAR GAMBAR ITU makasih ya i love you muach
Eh terus tiba tiba icha heboh, kenapa dia, katanya gambar gambar garis pr liburannya ilang, HAH ITUKAN TOTALNYA ADA 8 JUGA, icha panik parah, udah ditanyain katanya ke semua gaada yang pinjem akhirnya ulang lagi, sabar cha
Terus gue, bea, nisa, bea bantuin icha sebisa kita buat bikin lagi tapi akhirnya jadi :)
Udah deh kumpulin, hah lega, padalan gue sempet sesek abis bisa ngerasain icha -.- sekaligus ulangan, tapi udah lega banget pas ngumpulin
Ngerjain itu semua ngabisin 1 jam pelajaran bahasa indonesia, kasian padahal dia udah dateng gitu, parah deh ih 2 guru pergi gara gara kita sibuk ngerjain matematika, kita ga terlalu diajarin buatnya sih tapi bisa HAHAHA darimana asalnya lagi
Terus olahraga huoh panas banget terik lagi abis itu kan depan gue altof dia mundur mundur jadi pada mundur semua eh icha sinta bea pada cie cie ciein -_- hah kenapa gue gangerti cha sin be
Istirahaaaaaaaat makan deh sama icha nisa bea vanny sinta santi husnul, terus kita kan pada ketawa ketawa eh nisa nyembur -,- dia lagi minum terus ikut ketawa, kena gue, icha, vanny. huakakak nisa...... HAHAH GUE NGETIK INI SAMBIL NGAKAK KOCAK ABIS MAAF NISA laaalalalalalalao nis inget bu donda terus emoticon lo yang sering lo kasih biar gue ngakak ^______^ hehe -.-
terus pelajaran bahasa inggris, ulangan, tapi kayanya gue ada yang salah soalnya biasanya kan kalo kita belanja di supermarket pake trolley gue jawabnya bag -_- ke inget gramedia kan ada yang pake tas juga tapi gue gabaca supermarketnyAAAAAAA udahlah semoga boleh trolley boleh bag juga, ngarep.

Eh udah ya gue ngetik posting ini sejam di hp, sekarang udah jam 12, jam blog gue salah, waktu tidur gue 5 jam lagiiiii goodbye!

Tidak ada komentar: