Sabtu, 06 Juni 2009

Atletik

yay hari ini atletik di senayan jam 3 sore, jadi gini
gue tidur jam 8 -_- keasikan nonton video JONAS 4 episode eh terus gue bangun jam setengah 1, sms icha abis itu siap siap deh
jam 2 kurang gue udah siap banget soalnya mulainya jam 3, eh pas gue telfon supir gue dia masih di polsek katanya macet banget ada penerimaan siswa baru di UIN jadi macet gitu kan akhirnya gue nungguin supir gue sampe jam setengah 3, gacukup banget ke senayan cuman setengah jam------ gue udah ribet banget kan gatau mau ngapain, takut telat, akhirnya berangkat jam setengah 3, takut banget nanti cuman gue lagi yang atletik sendirian, akhirnya gue telfon icha dia bilang udah deket, eh pas gue tanya bea dia malah masih ketemuan sama cowoknya, ea!!!! mesra nihye baru jadian.
----------next
pas itu gue udah telfon telfonin biar ada yang mau nungguin gue sampe gue dateng gitu, semua bilangnya insya Allah, hem tunggu entar deh pas sampe
saking buru burunya gue sama supir gue kompak gitu sama orang yang ngasih karcis tolnya gini ''pak cepetan pak cepetan'' eh terus supir gue bilang ''mau kencing pak!'' -_____________- freak banget ya, eh pas keluar dari tolnya macet lagi, tunggu dulu deh senayan udah lumayan deket ini.
pas gue mau turun bokap gue telfon dia bilang gini ''papa di belakang nih, tadi kan macet nanti papa bantuin bilang ke gurunya'' hm gue gangerti apa bokap gue mau dateng kesini, eh pas sampe bea, icha, sinta, nisa, tia pada ngos ngosan gitu, akhirnya gue tanya gue mesti ngapain gitu kan eh mereka bilang
mereka : ''lo pilih olah raganya''
gue : ''olah raganya apa?''
m : ''(nunjuk-nunjuk)ITU PILIH''
gue : YA APA (masih gangerti)
m : ''nih ya lo beli kartu nilai di bu nani nanti lo pilih deh olah raganya''

galama bokap gue dateng deh, temen cowok gue dikelas gue pada ngeliat liat gue, firjie senyum senyum gitu kan, kalo dwi ngakak sampe gaada suara dih sial banget silu terus dia juga ngeliatin gue setiap gue jalan deket tempat dia duduk
lanjut deh gue pergi deh gue ke gurunya lagi, beli apa yang dimaksud mereka itu, dan dapet! tadinya hampir kehabisan. udah manalagi bea nakut nakutin gue gitu belum dapet nilai apapun.
terus gue bingung sama tulisannya, tanya guru deh, katanya dia ''pilih aja kamu mau yang mana duluan mau tolak peluru atau apa'' dalem hati gue masih gangerti, terus gue minta temenin nisa katanya dia capek, kalo bea juga capek, wulan katanya takut ditinggal pulang-_- akhirnya gue sendiri aja deh sambil SKSD sama yang lain hauahuahau. terus gue pilih lari 100m dulu, sambil nanya nanya gurunya, dia sabar gitu pas gue tanyain haha terus gue ngerti deh, terus lari, nilai deh.
terus lompat jauh, nilai deh
then terakhirrrrrrr tolak peluru, gue tanya gurunya lagi mesti ngapain katanya ngantri, gue ngantri deh, e pas bagian gue terus gue angkat pelurunya, berat gitu kan dulu peluru yang ini buat yang laki laki, jadi gue ngelempar pelurunya ga jauh soalnya berat katanya adam gue pendek banget, heh kedengeran tau, nilai deh
selesai
pulang deh akhirnya :)
cepet banget cuman setengah jam tapi asik low

Tidak ada komentar: