Sabtu, 27 Juni 2009

Halo, ini Tissa

Hwkwkwk apacoba title
Halo semua hahah
Tadinya mau online laptop pake internet yang super lelet tapi laptop gue lagi di pinjem gitu -_-
Dan yang pertama alhamdulillah banget gue naik ke kelas 8, dan masuk pagi :)
Nilai gue ancur abisan, cara pengambilan nilainya rusuh ya haha, tapi nilainya udah naik dari smt 1 alhamdulillah, keluhan gue sekolah siang pas kelas 7 udah berakhirrr hahahu

Tapi
Sekarang 1 angkatan udah kebelah ya ada yang masuk siang ada yang pagi :'(
Gue, bea, icha, tia, vanny masuk pagi
Nisa, sinta masuk siang
Pasti kita bakal jarang ketemu deh huhu sedih, jangan sampe lost contact ya yang di siang, walopun gitu tapi kita tetep 1 angkatan kok :')


sekarang dasi biru yang tadinya tulisan VII sekarang udah jadi VIII, yang soal ujiannya tulisannya siang jadi pagi, yang tadinya semua tulisan VII jadi VIII, alhamdulil? lah HAHAHAHA selamat ya tiss ;-)


Tissa,
02.20 pagi
Minggu, 28 juni 2009

Tidak ada komentar: