Sabtu, 13 Juni 2009

Hari terakhir :'(

Hari ini hari terakhir gue belajar di kelas 7-8 :'''''''''(
Tadi pas disekolah kaya kompak gitu, biasanya pada udah susah di atur kalo berisik -_- tapi tadi cuman 1-6 doang yang heboh HAHA tumben abis 7-8
dulu pas di tengah tengah semester ganjil kita nyanyiin yel-yel kaya gini


5..6..7.8

sederhana banget ye HAHAH tapi gue suka aja gatau kenapa, jadi pas bagian angka 7.8nya gitu agak keras ngomongnya hiwhiw ♥


awalnya, gue kenal sama icha dari hari pertamaaaa (: terus kenal tia sama bea pas penutupan MOS, abis itu kenal Nisa dari eksul rohani islam kelompoknya sama, kenal Vanny waktu hari pertama belajar kita sebangku, terakhir kenal Sinta soalnya akhir akhir ini duduknya deketan terus dia bikin gue ngakak terus

ini foto sama nisa, rambutnya nisa masih pendek lucu kaya mie hauahauahu
--------------------------------------------------------------

terus tadi, gue di rumah terus yang lainnya di cibubur beres beres rumah baru, tapi tadinya gue diajak kesana tapi bawa buku buat belajar tapi males hehehe
eh pas pulang, nyokap gue bawa piring bilang ''ini MCDonald'' EHEHE oleh-oleh, tadi juga wali kelas gue nelfon ke nyokap gue katanya masa perpisahannya DI SITU GINTUNG, deket banget dari rumah gue tapi kan udah rusak.....
terus katanya suruh usul tapi belum tau haaaaaa haha OKE GIRANG eh udah dulu ya daaa

Tidak ada komentar: