Senin, 24 Mei 2010

Happy birthday bu sri!

Hey! :-D gue mau cerita tentang hari ini aja ya hehe. hari ini super seruuuu deg2an semuanya sampe rasanya pgn cerita ke blog hahaha. Dari judul postingnya "Happy birthday bu sri!" soalnya tanggal 22 apa 26 may gue jg bingung -_- bu sri ulang tahun, terus 8-2 ngasih suprise bareng dan itu sangaaat seru hahaha. Oke mulai cerita mulai dari pagi aja ya....

Pagi pagi gue bangun jam 5. terus gue pake acara liat jam terus langsung tidur lagi -_- akhirnya gue bangun 5 menit sesudah itu, abis itu gue siap2 sampe jam 5.25 udah telat segala macem gue udah heboh sendiri padahal harusnya jam segitu gue udah dateng buat nemenin april ngambil delivery buat ulang tahun bu sri. terus langsunglah gue berangkat.......... dan tiba2 pas diseperempat jalan udah macet banget, mobil udah mepet2 semua, supir gue langsung balik lagi nyari jalan lain dan itu udah jam 5.40.... dan masih sangaaaaaaaaat jauh buat nyampe ke sekolah, akhirnya gue santai santai aja di mobil buka twitter dan stay positive hahaha. Pas nyari jalan lain kan gue udah santai soalnya jalannya udah lumayan lancar dan pas udah agak jauhan........MACET LAGI. oh noooooo macetnya itu diem, ngga gerak, udah jam 6 pula. terus gue diem dulu deh baca baca timeline trs ngga kerasa udah jam 6.30 itu gue masih dijalan dan macet ngga gerak lagi. akhirnya supir gue bilang "tis.. nyampe jam 7 gimana? gapapa kan?" parah, gue udah kebayang guru piket ngamuk2, terus kena poin, terus upacaranya didepan, terus diliatin, terus ditanya tanya......
Akhirnya sampailah gue jam 7.10....... telat banget ya, tapi satpam biasa aja, terus guru juga paling ngeliatin trs biasa aja. di piket ada yang terlambat
juga lagi pada ngambil tas terus guru piket gaada yang nyadar ada yg dateng. gue berenti dulu tapi mereka ngga liat gue, langsung aja gue bablaaasss HAHAHAHA lumayan, udah telat lama, ngga ikut upacara, ngga ada yg marahin juga :)

Pas masuk kelas lagi pada siap2 buat ulang tahunny
a bu sri, terus gue ikutan deh hehe. abis itu bu sri dateng ke kelas dan ngasih suprise!! itu yang paling seru terus sekelas nyanyi happy birthday trs tiup lilin, potong kue, makan bareng. Daaaan

Foto bareng 8-2!
Kocak banget ini foto pertam
a hahaha

itu gue yang paliiing kanan, cari aja ya. ini foto yang paling keliatan guenya soalnya hahaha
Dan yang paling tengah itu bu sri



1 kata. Seru! hahaha. love you 8-2! kompak ya hari ini.
Eh....... oke udah jam 11.30. Sleeptimeee. Goodnight :-)


Once again,
Happy Birthday bu sri!

Tidak ada komentar: