Jumat, 14 November 2008

lol roti tawar

hey hey ini gue nulis lagi loh, tadinya gue udah pernah ngepost tapi gue apus -_- hahaha, si bita prila juga ikut loh asik, jadi ini tes IQnya si icha

icha : eh vanny, lo suka roti tawar rasa apa?
vanny : eh hem coklat!
icha : 'ngakak'
obrolannya si vanny itu ka kedengeran sama gue padalan icha duduknya depan gue persis
icha : tis tis
gue : hoh
icha : lo suka roti tawar rasa apa?
gue : COKLAT! (gue senyum senyum pokoknya ngerasa kayak mau dibeliin)
icha&vanny : HAHAHAHA 'ngakak' roti tawar tissa roti tawar haha
gue : (nyeh)
icha : bea
nah ini gue yakin bea udah denger bea kan sebangku gue
bea : apa?
icha : lo suka roti tawar rasa apa?
bea : emang roti tawar ada rasanya?
icha : nah yak pinter

icha jalan ke depan
icha : iwan (nama ketua kelas)
iwan : apa
icha : lo suka roti tawar rasa apa?
iwan : eh hem.... (ketua kelas kok kayak gini)
terus sebelahnya jawab
aldi : COKLAT!
icha : 'ngakak' (sambil balik ke belakang)

terus gue, icha, tia, vanny main kerumahnya si icha, ampe rumahnya....

icha : mbuuuuuuuun (nama kakaknya yang gasuka dipanggil mba/kak atau sebagainya -_-)
mbun : ya?
icha : roti tawar suka rasa apa?
mbun : emang roti tawar ada rasanya?
icha : nah yak pinter

eh elah ternyata gue...

Tidak ada komentar: