Rabu, 26 November 2008

teman sepermainan saya

Heey! gue mau ngenalin teman sepermainan gue sekarang hikhikhik yang lagi deket deketnya sama gue wakakak eeeeeeeeeeeeeeeh tapi maaf kalo ada yang ga gue tulis yahahaha ampun soalnya udah jam 02.10 am! hehehe maaf ya maaf bikinnya gue juga acak acakan hehe


Puspita Nisa Andani (icha)
Naaaaaaah ini icha temen gue dari mos wikikik masih inget banget kita ketemuannya fyi aja ya gue ceritain gimana caranya kita ketemuan jadi gini kan lagi awal awal gitu kan MOS, terus ada temen gue namanya nurul depannya lagi si icha, si nurul itu 'muntah' gue langsung jiji hoek icha juga nengok belakang ngerasa jiji juga ada muntahan terus pas jalan mau ke kelas kita jalan bareng ga sadar then icha ngajak duduk bareng terus duduk bareng terussssss wekekeh kita barengan terus hahaha, terus gue tanya dia punya msn ga eh kata dia punya then gue nanya lagi punya ebuddy ga eh punya jugaaaaa nunjukin langsung di hpnya kita makin deket deh, pas pertama tama kita juga langsung smsan hahaha dia juga yang paling sabar aja kalo gue lagi budek budekya hihihi mwah, add ya msnnya ichacill@hotmail.com oke ya harus thanks (yang ga add nyesel)


Sentia Melianita (Tia)
Yang ini namanya tia dia itu orangnya heboh ya bikin gue ngakak terus -__- gue kenal dia pas terakhir MOS hahaha, terakhir terakhir ini gue duduk sama dia terus selama gue duduk sama tia gue ngakak terus sama gambar gambar sama dia, dia tuh paling bisa gambar waktu kayak ada tugas gambar gambar gitu pada minta tolong sama tia,
kalo ada orang nyanyi dia pasti ikutan kalo ada orang nyanyi juga ada dia -___-

(fyi : <--- difotonya tangan gue sama tangan icha jb)




Vanny Sifianus (Vanny)
Nah ini Vanny dia tuh kecil lucu baik hahaha gue kenal dia pas gue masuk 7-8 hehehe dia tuh awalnya galak ya gue ketawa aja dia marah kalo sekaraaaaaang ua beda banget gue ketawa dia ikutan ketawa -_- dia tuh paling seneng digendong dipangku sama gue, tia, icha, bea WAKAKAKAK dia juga mau sih hahaha dia juga freak suka nari nari sendiri lucu deh hahaha

(fyi : <--- itu fotonya gue candid loooh pas dipangku bea wakakak bangga)








Rabi'a Nurlayalia (Bea)
HEY beatutipul, iiiini bea kata temen gue paling cantik sekelas tapi gue kata gue juga kok -_- diatuh ye banyak cowok yang ngejar ngejar dia wakaka cie yang beatiful dia tuh kalo ngomong jarang kenceng kecuali teriak =_= ngomongnya alus banget hahaha berarti gue wajar kalo ngomong sama dia budek hehe diatuh kalo di kelas hobinya senyum sendiri sama ketawa WAHAHA tapi ada alesannya sih he, bea terus dikelas juga sering dipanggil 'beha' tapi dia ga marah, eeh oya dia enak ya punya banyak cowok gampang pacarannya dong nikahnya pasti juga (loh? kok nyambungnya kesini) aaaa dia sabar lagi orangnyaaaa tambah iri aja eeeh tapi gue mau tetep jadi diri gue dongs tissa(out of topic)


Dinda Dinisa (Dinda)
HEY DINDA! ngek, nah ini Dinda sering dipanggil dinda JJ atau JJ, dindaaaaaaitu baik banget deh ya sabar cantik lagi auauau asssik he(sepertinya dinda mulai melayang) kita itu sering webcaman hihihi sama chattingan di msn add dinda ya dindramatic@hotmail.com HARUS ya hehe thanks (yang ga add nyesel), he mwah din








Ka Difa Aressa
Iniiiiiiii ka difa kakaknya dinda sama baiknya banget banget(an), gue kenal ka difa dari ka rafika waktu danti mandi terus kata danti suruh gantiin terus gue gantiin deh hehe kenalan dech, ka difaaaaaaaaaaitu cantik sabar sama gue hehe makasih kak (oh melayang) add ka difa difoooy@hotmail.com H-A-R-U-S (yang ga add nyesel) hehehe thanks, mwah to ka difa









Ka Rafika
Heloh ini ka rafika he, gue kenal ka rafika itu ya udah lamaaaaaa banget awalnya ka rafika add gue di friendster terus yman gitu hauhauhau, terus kan gue buat msn ka rafika nyapa gue namanya Joput gitu ya eeeeeeh ternyata itu ka rafika heheh long time no see ya ka rafikaaaaaaitu lucu asik baik hehe (melayang dongs) add msnnya ya harus ya ajojingsotoi@hotmail.com hehehe thanks (yang ga add nyesel hehe dari tadi ngomong gitu)




Sabita Anjaning (Bita)
Hey! Say! Bita! gue kenal bita dari umur 5 tahun loooh sekarang gue mau ke yang 12 aja hehehe, dan banyak kejadian KOCAK yang bikin gue ngakak setiap kali liat video atau fotonya wakikikik bitaaaaaitu baik dongs cantik lucu kocak (bita melayang) hehehe add msnnya ya bita.yeeha@hotmail.com thanks yang ga add nyesel hehe, wwwwaktu itu juga gue masih inget banget kelas 6 kita mainan kursi berroda diputer kayak terbang dan GUE bibir gue berdarah kepentok tembok WAKAKAK, oaaaailpyu ya bits






5 komentar:

Difa mengatakan...

aduh terbang hehehe

Bita mengatakan...

aha ha aha ilopyu tis

Rafika mengatakan...

wahaha malu aku ada disitu (apasih)

Anindita Chairina mengatakan...

hei, boleh kenalan gak. ini temen sekelasnya rafika looh...

Tissa Ramadhani mengatakan...

ka difa : cie terbang ajak ajak dong (jijik)
bita : ilopyutu bits
ka rafika : -___________-
dit. : boleh boleh, namanya siapa? lewat cbox aja ya hihi