Sabtu, 29 November 2008

wihey

Yeeeeah oh ya eh udah pada baca yang post gue judulnya 'aaaaaa'? yang bokap gue ngajak nginep hauhauahu ternyata.... bener! wehehey di 'the sultan' di senayan, sumprit itu hotel gede banget yak panjang, lebar, luas, tempat strategis betah gue nginep disitu tapinya gue nginep disitu cuman semalem hua soalnya kan senin gue juga sekolah sih huahahaha bokap gue juga nginepdisitugratis soalnya kan disana bokap gue rapat asik kan? gue nginepnya di lantai paling atas loh huahuau paling tinggi lantai 16 sih he...




DAY 1
Kan gue pulang sekolah ya (sabtu gue sekolah huau) nah terus danti langsung ngajak ngajak gue berangkat, gue main pet society dulu deh hahaha terus bokap gue yang jemput gue ganti baju dan naik mobil terus tidurrrrr hehehe pas dibangunin gue udah sampe 'club store' yang diganti namanya jadi 'grand lucky' gue kesana buat makan hihi gue makan dim sum, pizza, sama kentang wihi terus bawa pulang buat di hotel hotdog HAHAHA
Sesampainya di hotel bokap gue langsung nyalain internet pake pulsa wikiki terus gue main pet society deh yeeeeey terus foto foto decch gue aplot 1 eje ye



HAHAHA liat jendelanya deh teope begeteh ya abis foto foto itu gue ngerasa lafar gue telfon aja bokap gue
gue : Aku laper
Bokap : WOH udah laper lagi?
gue : haha iya -_-
gue paling suka denger reaksi bokap gue HEHEHE
terus gue nemu makanan di meja deket laptop gue bingung cara bukanya :
wuakakak liat atasnya deh ada sausnya gitu, ga lama bokap gue balik gue langsung aja nanya
gue : ini gimana cara bukanya?
Bokap : tinggal digunting aja
gue : OH IYAYA
terussssss
BERENANG! HEHEHEH ada bule loh, oh iya kan kolamnya dalem yak ada anak lebih pendek dari gue bisa ketengah tengahnya sedangkan gue masih pegangan pinggir pinggirnya -____- berenangnya ga lama sih cuman hm setengah jam(an) abis itu gue mandi lumayan lama terus makan malem sama temen temen bokap gue, terus kan gue makan sebelah danti ada yang bilang gini ke Bokap gue :
temen bokap : itu mirip deh berdua
Bokap : hahaha yang tissa mirip mamanya, kalo danti mirip papanya
gue : wekekeh (dalem hati)
terussssss pas makan malemnya danti ngusulin abis ini mau ke starbucks bokap gue mau aja gue juga mau hihi sekalian beli es krim hehe zzz terus starbucksnya beli di 'plaza senayan' deket dari hotel juga hahuhau terus pas sampe di starbucksnya AAADA BOTOL LUCU BANGET MAU botolnya kecil ada gambar rusa lari kalo digoyang goyang kayak lari gitu gue liatin sama pegangin aja itu botol, bokap gue juga liat yang lain terus abis itu bokap gue bilang gini :
Bokap : Mau?
gue : Mau!
Bokap : tapi itu botolnya kecil, mau dipake buat apa?
gue : oh iya ya buat apa ya
gajadi dibeliin deeeeeeeeh danti selesai beli minumannya kita langsung meninggalkan starbucks plus meninggalkan botol (bahasa tis bahasa) abis itu kan bokap gue ke disctarra gue ke mcd sama danti beli McFlurry balik ke hotel dec pas pulang gue langsung main pet society wikiki sampe jam 1an gitu then gue tidur



DAY 2
Hari ini gue pulang ua
bangun bangun gue langsung mandi terus breakfast ua gue ngambil makanan daging semua -___- sampe ada bule ngeliatin porsi makanan gue pas gue makan ada artis eva celia itu looooooh yang mainin iklan kartu as yang 'nelfon seharian ga pake mahal' huaha abis breakfast bokap gue keluar sebentar gue foto foto lagi buat kenang kenangan huehe ini nih fotonya
yang foto terakhir yang masuk ke pintu kaca itu buat yang shower wakakak ada shower sama bak





abis foto yang terakhir itu gue pulang sedihnya terus ke poins square nonton 'the biggest international cat show' sekalian ketemu nyokap gue abis itu gue sebenernya diajak ke bintaro tapi gue gamau aaa nyesel
so so boring

Tidak ada komentar: