Jumat, 28 November 2008

aaaaaa

hari ini tuh ya kenapa gue sial banget jadi gini nih ceritanya, kan lagi pelajaran matematika kan ya gue naro hp di kolong then alwan ngambil hp gue yang flexi
alwan : ini flexi ya flexi
gue : EH! JANGAN DIMAININ (sambil narik hp gue)
alwan : IH sesama flexi biar murah (maksa)
tiba tiba dari depan........

'MANA SINI MANA HPNYA?' (guru matematika gue)
gue langsung ngumpetin ya hp gue yang itu terus guru gue ngomong lagi 'MANA ITU ADA HP NYA?' (aa gue udah ketakutan) alwan 'itu bu!' sambil nunjuk kolong gue syit bener hp gue diambil, ditaro tas tia langsung bela gue
tia : bu! itu kan bukan tissa yang mainin tapi alwan bu!
bu guru : biarin, siapa suruh tissa ngasih
aaaaaaaa kesssel
gue langsung teriak aja 'LO SIH WAN! PAKE MAKSA GUE!' alwan liat gue dengan wajah innocent (dalem hati gue ampun deh ya wan) tapi hp yang diambil hp gue, wulan, bea, firgie ber4 pas gurunya keluar si alwan sama bea langsung ngejer ngejer gurunya, gue tau yak pasti gurunya kesel bisa ngerasain gue (bahasa gue) pas istirahat gue coba minta lagi tapi gaboleh lagi gurunya langsung masuk ke ruang guru, yaudah kita langsung ke kantin aja terus pas pulang kita minta lagi, yang terjadi adalah kita dimarahin wali kelas kita plus hp kita ga dibalikin syiiiiiiiiit kita langsung ribut diluar ruang guru terus kita balik lagi keruang guru deeeeeeh tapi hasilnya masih sama katanya mau dibalikin senin, yaampun merananya langsung pada ngerayu rayu lagi, yaudah soalnya hasilnya masih sama kita balik aja manalagi supir gue udah gaada murid dikit bangeeet eh ada tia langsung deh kita ngobrol bareng di pos soalnya satpamnya juga udah pulang ga lama kemudian tia dijemput, gue sendirian bok ga lama juga udah gaada murid disekolah semua lampu mati kecuali kantin sama tangga udah gue tinggal berdua sama penjual kantin satu yang namanya bedjo -______- terus ga lama kemudian juga dia gaada gue sendirian gue udah berkaca kaca pengen nangis gitu soalnya keinget soal tadi hp gue diambil sama gue udah gaada komunikasi lagi, nangis deh gue lama banget gue nunggu supir sampe kelewat magrib takut gue ga dijemput gue langsung jalan, ketemu soliat kejebak macet gue udah tenaaaaaang banget sampe mobil gue langsung nangis sepuas gue eh gue gasadar berantem sama supir gue terus dia bilang kayak gini
'masih untung kamu aku jemput kalo enggak kamu naik bis sana!' langsung nangis gue tambah kenceng eh plus tambah pada ngina sekolah gue 'makanya wartel dong! gaul dikit kek' 'sekolahnya aneh banget masa gitu' APAANSIH gue tambah kenceng aja, eh tiba tiba mereka udah kayak malaikat gitu
supir : udah kamu kalo laper jajan aja
danti : tibam mau gue jajanin ga
eh gue langsung minta jajanin mereka aja hihihi sama danti minta beliin mie sama aqua kalo supir somay rakusnya gue hihihihi langsung bokap gue nelfon, gue cerita deh ke dia, terus ga lama nyokap gue nelpon cerita juga deh(gue juga bawa hp yang matrix) dan gue jadi keinget soal tadi gara gara gue sharing sama bonyok gue gue takut gue yang disalahin soalnya itu hp gue jadi gini guru gue ngira itu kalo gue ngasih hpnya sama alwan tapi sebenernya alwan yang maksa taaaaaaaaaapi gue yang kena marahnya sialnya gue, terus terus bokap gue ngajak ngineeeeeeep wihey gue langsung seneng lagi, then sampe rumah langsung buruk lagi (bahasa tis bahasa) soalnya nyokap gue tadi abis nelfon bu gurunya sama wali kelas gue awawwaw langsung deh gue mau nangis lagi (cengeng ya gue) then gue bilang besok icha mau main kerumah gue dan ternyataaaaaaaa gajadi soalnya katanya gabisa nganterin icha ke bp yaampun kenapa gue seneng kesel seneng kesel apasihhhhhhhhh kan terakhir kesel berarti ntar seneng duooooooong hihihihi

Tidak ada komentar: