Selasa, 02 Desember 2008

About me

Heoaeo ini post 'About me' gue jb jb dari orang wekekek karena banyak yang bikin beginian gue jadi pengen nulis ginian juga HEHE

1. Paling susah bangun buat something yang pagi pagi kecuali ada niat -__-
2. Susah tidur kalo gaada pengganjel buat kaki gue yaitu guling
3. Suka banget ye sama fruittea & choki-choki
4. Suka barang yang last time gitu, kalo ketemu barang barang lama suka gue ambil then gue simpen lagi
5. Suka banget main rumah rumahan, kayak rumah rumahan barbie, hamtaro (kayak anak kecil ye)
6. Suka sama gambar makanan gitcu ua kalo ngeliat rasanya udah pengen ngambil aja -_-
7. Gue suka nulis dari kecil (penting)
8. Semenjak ngeliat kamera photografer gue jadi sering jadiin kamera hp gue jadi kamera photografer HEHE
9. Gue jadi seneng jeprat jepret semenjak ngeliat foto yang artistic, giliran dicoba lumayan susah
10. Suka banget sama sunset
11. Suka dengerin lagu
12. Suka kalo orang ngajak curhat gue (penting)
13. Kalo di kamar mandi suka senyum joget-joget sendiri
14. Suka ketakutan sendiri
15. Dulu gasuka banget sama yang namanya 'ice cream' tapi sekaraaaang CINTA BANGET KALO UDAH NEMUIN ICE CREAM
16. Selalu pengen bikin rumah buat barbie
17. Sering tidur malem
18. Kalo bangun tidur ye, rasanya itu badan pegel banget, cape kayak ngedaki gunung dengan jongkok aja (lebay)

5 komentar:

Biyaa mengatakan...

yg nomer 1,2,3,8,9,10,11,12,13,14 sama kaya gue(ga nanya)!!!!

Tissa Ramadhani mengatakan...

-____- sama semua ya biy?

Biyaa mengatakan...

hampir semua...soalnya nomer 4,5,6,7 ngga sama hha

Tissa Ramadhani mengatakan...

oh huakakahua

Biyaa mengatakan...

Kalo yg sm tambahan nomer 17 18 jg sama