Senin, 08 Desember 2008

Liburan kemana?

BA! hari ini gue pengen puas puasin ngepost haukahuak soalnya besok ulum (Ulangan Semester) dari hari selasa sampe ke senin minggu depan, ada seninnya gitu -__- tapi seneng 1 harinya cuman 2 pelajaran :p biasanya bisa ampe 3 pelajaran gitu argh

Curhat ye bentar
Kenapa ya sekolah gue banyak banget ulangannya, setiap ulangan pake LJK(lembar kerja komputer) dari awal gue masuk, udah ada 3 perkiraan ulangan harian eggggh mesti seber ye gue, ulangan sama latihan hampir sama gitu seringnya, tiba tiba dari depan ada yang bagiin LJK GITU AAAAA then ada juga ulangan berbentuk ESSAY ooooooooooooh so, saking gue banyak beban nilai gue.......
tiap hari gue pasti diingetin 'tissa belajar' 'tissa nilai bagusin' 'jangan lupa belajar ya' 'kapan belajarnya?' NGEK i'm so tired of course, khusus senin, selasa, kamis gue mesti bangun pagi, soalnya jam 8 gue berangkat buat les abis itu jam 11 berangkat ke sekolah mesti seber ye, pas pulang sekolah juga ga langsung pulang misalnya jemput danti, nungguin macem macem deh sampe rumah minimal jam setengah 7an gitu mana sabtu itu SEKOLAH ngek, gue pengen hari hari gue tuh diisi dengan kegiatan club club (bahasa tis bahasa) LIBURAN ITU GUE BEBAS BANGET AAAA
OOOOOOOOOOH ya ngomongin soal liburan gue kemana ya.....
tahun 2008 kok kayaknya cepet banget yak kayaknya tahun lalu gue tahun baruan di hotel mana yak lupa terus sekarang udah mau tahun baruan lagi, gue juga kayak baru masuk SMP terus udah mau penerimaan rapot aja
gue pengen deh tahun baruan ini ke...... hongkong AAAA PENGEN BANGET
gatau kenapa gue pengen banget kalo engga apaan gitu yang pantai pantai

Ke bandung
Kalo kesini gue sih mau mau eje ye soalnya banyak yang belom gue datengin HIHI kalo kesini gue juga pasti betah banget dan gamau pulang, pengen deh gue tinggal di bandung ikikikik

Hongkong
INI NIH gue PENGEN BANGET KESINI TAU GA tapi keabisan tiket egggh, iyasihya kan laku banget apalagi banyak orang indonesia yang ke disneylandnya, sebenernya tinggal tiket pulang aja yang ga dapet ngek semoga aja ya nanti ada yang batalin tiketnya terus buat gue deh HIHIHI AMIN

Jakarta
Ini nih ye paling banyak kemungkinannya, misalnya tahun baruan nyalain kembang api dirumah kalo engga cuman jalan jalan aja sama online dirumah -___________- rasanya gue pengen nyari pantai buat gue santai haukahauakauahuk kayak apaan aja

Marbela
Gue pengen banget deh kesini soalnya pantai udah lama banget gue pengen ke pantai kalo gasalah gue kesana terakhir pas tahun baru 2007 pengen deh kesana lagi semoga aja deh pada mau hihi

Kemungkinan gue akhir tahun ke 3 itu, what time is it? 4:27 then gue mesti belajar buat ulum besok okeeeeee goodbye everybodeh

wish me luck!

Tidak ada komentar: