Senin, 22 Desember 2008

Happy mother's day

HAPPY MOTHER'S DAY!
taun ini gue ngasih ke nyokap kayak semacem prakarya gitu deh.......... abalan tapi gapapa deh gue bikin kayak buku dongeng gitu lo tau kan? yang kalo misalnya dibuka orangnya kayak keluar dari buku? gayhahaha gue ngeliat dari flickr dikit dikit -_____________- okedeh
gue cerita dari bangun tidur aja ya
bangunbangun yang gue lakuin itu......... ol-_- terus danti ngajak ke cimal di cimal gue cuman ke karisma, gramedia, nyari cd bajakan, sama ke a&w makan terus pulang deh jadi cuman sebentar banget di cimal abis itu main sepeda sama bita, danteh dan ol lagi, tiba tiba ada yang chat gue gini namanya A aja ye
A : bebebh
gue : ?
A : kangen nih
kencan yuk
mumpung libur
gue : ?
hah lo siapa?
A : gue A
yang sekarang di ic
gue : lo kenal gue?
A : kenalah
gue : siapa
A : gue kan gebetan lo dari dulu
gue sayang lu
gue : gue TISSA
A : iyah aku tau kok
gue : umur gue?
A : 15 kan?
gue : 12 -_-
A : oh iya aku lupa taug
maksudnya 15-3
hehe
gue : gue gakenal lo -_-
A : boong yah...
kamu udah punya cwo belum beb?
aku menunggumu
gue : emang kita kenalan dimana -_-
A : disini
gue : kapan
A : udah lama tau bebh
gue : gue gakenal lo serius deh
A : bohong
gue : masya allah
A : kamu anak mana?
gue : 29
A : owh
terus dia off -_-
freak banget kan ya

1 komentar:

Difa mengatakan...

tis freak abis sumpah siapa itu