Kamis, 18 Desember 2008

Toilet

AAAAAA GUE SENENG BANGET SOALNYA WLM 9NYA UDAH KE INSTALL YEY YEY

ooooooh ya gue mau nyeritain tentang nyokap gue lagi hehe

Pembokat : Dan, itu Mama udah pulang
Danti : Yey mama udah pulang! (kegirangan)
Mama! Sabtu aku renang di PIM ya bareng temen temenku
Terus abis itu nonton kalo boleh yaudah kalo gaboleh yaudah (-_-)
Nyokap : Nontonnya gausah (kalo gasalah ngomong kayak gitu)
Danti : Oh yaudah aku nonton twilightnya bareng Tibam (nama panggilan khusus dari danti) aja ya! hari minggu
Nyokap : Iya
Danti : Baaaaaam, hari minggu mau nonton twilight ga?
Gue : MAU!
Nyokap : Toilet apaan sih?!
Gue : ''ngakak sampe gue guling guling ke sofa'' (lebay)
Nyokap : Hus (berentiin gue ketawa)
Danti : Tibam itu dengernya toilet bukan twilight



(maaf ya post nggak penting -_-)

Tidak ada komentar: