Senin, 29 Desember 2008

Males

Herr gue lagi post di hp nihhh, gue tuh sebenernya males ngomongin ini tapi gara gara gue geregetan ye sama mereka mereka yaudah deh ngepost ajeh

ohyeh sebelomnya gue mau bilang ayem mau vacation huehe jadi maybe bisa ol hp eh um maybe after vacation okey?

Jadi mulai deh gue langsung cerita sebenernya gue lagi males banget sama seseorang, sebut aja namanya U
Jadi ceritanya...... ga jadi deh
errr gue bingung sebenernya ada blahblahblah yang bikin gue gamau nyeritain ini (banyak bacotan) okedeh gue ceritain
Jadi gue kan lagi nyeritain hal yang bener dia ga percaya yeh yaudah ye lo gausah pake ce-ri-ta ke orang lain ye, gampang ngadu okelah aduan lo tuh emang keren ya (?) dan gue gasuka disuruh suruh sama lo gue gamau ini dibilang itu gue gamau itu bilang ini KAYA LO SUKA DISURUH DEH
errggghrauk maaf ya kalo ada kasar kasarnya maaf ya soalnya emosi banget

Tidak ada komentar: