Selasa, 06 Januari 2009

i'm back

HELOHHHHHHHHA helo gue udah balik loh ha-ha-ha-ha kangen gaks kangen gaks
hah ga kangen? ohua oke (ngomong sendiri)

oh iya
cerita vacationnya entar ya hehehehehehehe

daaaaaaaan sekarang gue mau cerita sekolah ihihihik
gue ngakak banget sama ini

Nisa : Tis, tis abis G apa?
gue : (diem)
Nisa : tiss abis G apa?
gue : H (kalo kita nyebutin huruf H kan pasti ada huruf a jadi ''ha'' dan pasti keluar nafas)
Nisa : ih bau!
gue : (sialan)

Nisa : Tis, perbedaannya monyet sama jeruk apa?
gue : jeruk dimakan gue monyet dimakan lo, canda
Nisa : salah
gue : apa?
Nisa : Jeruk kaya vitamin Cnya kalo Monyet kaya lo! hahahahahaha
gue : (siaul)

Icha : sabun apa yang genit?
Nisa : hah? gatau
gue : gatau haha
Icha : nyerah?
Nisa& gue : nyerah
Icha : sabun colek
gue : -________________-

GYEHEHEHHEHE gabikin ketawa ya hehehe -_________-
(soklucu)

Tidak ada komentar: