Selasa, 16 Desember 2008

Story (?)

HA-LO-HA
Heeeeeeeeey akhirnya gue selesai ulum juga hihihi seneng deh susulannya juga udah finallyyyyyy! Jadi kan gue susulannya 2 hari senin sama selasa, remedialnya diruang guru, kayak ada ruangan kecil isinya komputer sama meja terus remedial disitu deeeeh, gue kira yang susulan cuman gue eeeeeeh ternyata banyak apalagi ada yang dari hari selasa sampe senin gamasuk gara gara dirawat wow sabar ye, jaaaaaadi gue mau cerita pas hari senin kan gue dateng sampe sana jam 10an terus langsung susulan dua agama sama bhs.indonesia selama remed gue merasa terhibur loooooh (?) soalnya guru guru itu pada ngelawak lucu lucu :
Guru 1 : indomie seleraku, Hahahahaha (ketawa ketawa) eh yang lain ikut pada ngikutin gitu
Mereka tiba tiba pada nyanyi gitu dan ketauan kalo guru guru suka ‘tempe’ guru 2 : ada yang punya tempe ga? Kan guru guru lagi pada sibuk ngurusin ujian terus tiba tiba ada yang bilang ‘kalo kayak gini rasanya kayak kerja di pabrik, di pabrik tempe’ -__________- kenapa di pabrik tempe? Hahahahaha
Besoooknya gue susulan matematika sama pkn, guru gurunya pada gaada soalnya ikut ESQnya anak kelas 9 hua gaasik, kalo gue ESQnya siang jam setengah 1 (no body ask) jadi pas gue masuk bangku kosong semua, cuman ada yang panitia ujian sama yang susulan aja abis susulan gue langsung ke tempat ESQnya deeeeh, sampe sana gue langsung main sama icha vanny terus bea sama tia dateng lansung deh ke aula dari jam setengah 1an sampe jam 3 kurang gitu daaaaaaan abis itu gue makan deh sama icha sama april temen sejemputannya icha, jam 4an supir gue dateng dari tadi gue nungguin mba mbanya tapi keduluan mulu, kita pesen makanan eh tapi keduluan terus sampe 2kali akhirnya kita terakhir yang dibikinin abis itu gue pulaaaaaaang deh ganti baju terus online ehehe

(maaf ya ini post gapenting)

Tidak ada komentar: