Rabu, 10 Desember 2008

Campak

hey you (apacoba) gue kena CAMPAK eggggghr you know? berat banget ngejalaninnya hua jadi kan hari selasa malem gue gatel gatel seluruh badan gitu yak, nah gue keluar kamar terus ngaca terus ada merah merah di dada gitu, terus besoknya nyebar pas disekolah 'itu kenapa merah?' yesssss terus yaudah gue jalanin aja kan ya, sampe dirumah gue capek bener badan udah muka panas banget, then gue kan hari ini ke rumah sakit pondok indah, pas masuk kayak diliatin gitu risihnya -_____- terus kan nyokap ke kasir ngomong apatau terus mbak mbak kasirnya nanya
mbak kasir: ITU KENAPA MUKA MERAH MERAH?
nyokap : nah iya mau periksa ke dokter ini kenapa
m k : dia umur berapa?
n : 12 (kan deket ulang tahun gue gituloh hihi)
m k : itu silahkan masuk ke tembok yang cat hijau itu
n : oke makasih

dan tau gasih ternyata yang tembok cat ijo 'childs healt' ngek gue dimasukin buat anak kecil, pas didalemnya balita semua gitu oek oek pada nangis lah terus nama gue dipanggil deh, pas masuk ruang dokternya muka dokternya kayak orang inggris gitcu deh katanya gue kena campak jerman rubela bagus bener namanya tapi campaknya nyiksa bok kayak merah merah gatel gaboleh digaruk lagi ngok tapi tetep gue garuk HEHEHEHE gue alergi makan yang digoreng ternyata -_____- jadi sekarang disuruh makan yang bukan digoreng, gaboleh makan es, gaboleh minum dingin dingin gitu dulu sementara BERAT BANGET ngek
baca ya :
nyokap : ssa, udah ngomong umurnya 12 masih dikasih tempat anak kecil
gue : (diem)

bye-bye

2 komentar:

Rafika mengatakan...

hah campak? ko bisaaa? ckc gws ya tissayang hihi

Jeje mengatakan...

gws tissakuuuuuu campak jerman? gue juga pernah kena campak jerman tis he