Kamis, 18 Desember 2008

Waiting for

Haloha, dari titlenya gue itu lagi nungguin install wlm 9 LAMA BANGET AAAA dari jam 10an sampe jam 1an gitu sebenernya kata gue cepet tapi pas udah ampe ke 97% langsung ngulang sendiri gitu fffffuck terus gue ''try again'' sampe ke 100% gue udah seneng aja gitu eh dan tau gasih lo.................
ngulang lagi......... malesinbangetsihlo gue pengen chat tau
sekarang ngulang lagi masyaAllah udah 3kali kejadian ngulang, temen gue sebenernya ngajak gue main UNO kayak kemaren di msn, eh pas dia brb ke exit sendiri terus nginstall maaf ya rindha gue kasian banget sama dia yaallah ngerasa bersalah banget
dan sekarang mulai nginstal keulang lagi yaampun mauapasihlo, gue takut kalo misalnya gue cancel ngilang wlm gue jadi mending gue tungguin aja, dan sebenernya besok itu gue sekolah, gue ga ngantuk tapi gue takut ga bangun pagi, gue udah bener bener ga sabar ngeliat wlm baru gue
barusan aja sampe ke 100% dan tau ga sih lo ngulang lagi heeergh
langsung aja ya gue kasih gambarnya


Nah noh yang gue buletin itu yang dari tadi maju mundur maju mundur nah terus yang judulnya ''Sign in for more'' ITU BIKIN GUE NGEBET PUNYA WLM 9 ngek tau gasih sekarang itu ngulang lagi BIKIN MARAH AJA SIH, tapi tadi gue sempet nonton chuckie di trans tv sama nyokap, gila ya itu pilem si chuckie di bunuh idup lagi udah dirusakin badannya idup lagi bikin kesel -_- sampe akhirnya disiram apa gitu sama diledakin pake kabel yang nyetrum terus kayaknya mati soalnya pilemnya keburu abis, yaallah wlm 9 cepet dong installnya, nanti waktu tidur gue abis -___________- gue gamau ngeclose sampe itu selesai tapi serius gue udah ngebet banget zzzz
Cepetan ya wlm

Tidak ada komentar: