Kamis, 18 Desember 2008

Ha-Ha

Hey sambil gue nungguin penginstallannya wlm gue ngepost aja kejadian kemaren jadi gini :
Danti : bam, mau bikin mie REBUS ga?
Gue : males kalo mie REBUS
dan ternyata danti itu bikin mie goreng kan gue mau
Gue : yeh dan, katanya lo mau bikin mie REBUS bukan mie GORENG
Danti : Keambilnya mie rebus
Gue : oke gue juga mau bikin
terus pancinya udah ditaro wastafel sama saringannya
Gue : DAN! SINI
Danti : apaan
Gue : ini gimanain
Danti : cuci
Danti yang nyuci terus gue buka rak
Gue : dan, mienya abis
Danti : iya makanya ambil diatas tadi yang keambil mie goreng bukan mie REBUS
Gue : ho
Langsung deh gue manjat rak dapur dan......... krek ngek raknya copot
Gue : DAN! DANTI TOLONGIN INI RAKNYA COPOT
Danti : hah
Gue : INI RAKNYA COPOT
Danti : Panggil mama
Nyokap : Kenapa?
Gue : Ma, ini raknya copot aku udah berat banget meganginnya gaada yang bantuin (udah manalagi gue berdiri di mejanya -_-)
Nyokap : yaudah lepas aja
Gue : Nanti kalo dilepas malah copot jatohin aku -___-
Nyokap : Dan, ambilin kursi
Nyokap gue bantuin deh akhirnya, itu rak berat banget sih gue langsung manggilin dua pembokat gue buat bantuin ngangkat rak, pas udah dikeluarin raknya terus nyokap gue langsung ngakak :
Nyokap : HAHAHA, tadi tissa malah kuat banget megangin raknya HAHAHA malah kuat
dan kedua pembokat gue itu ikut ketawa -_____-
oh ya ini nih gambarnya



Nah itu raknya berat banget deh megang sendiri =_=

Tidak ada komentar: