Minggu, 25 Januari 2009

Jacqueline Wilson

Heeeeeeey gue abis update blog loh huejwbbdj
gambarnya SULLEY!!!!!!!!!!!lopek (heboh)
dan tulisan ganti Trebuchet hue

oh ya you know about Jecqueline Wilson? you know?
yang pengarang buku itu hehuheuhahueheu
gue suka banget bukunya aaaaa banyak gambarnya gitu

pas gue ngesearch di google BUKUNYA BANYAK MAAAAAAAAAAAAAU
bisa beli di amazon, mau deh
gini nih bukunya










SETELAH DILIAT DILIAT


THE MUM-MINDERRRRRRRRRRR!!!!!!!!!

Mau banget (gasekut banget)

Jadi kan lagi pelajaran Fisika gitu kan ya, terus nilai gue pas pasan gitu selamat-_- katanya yang ga remed disuruh ke perpus terus ke perpus deh gue cuman liat liat buku sambil duduk eh ketemu buku warna pink pink menarik gue ambil deh pas gue liat ternyata novel gue balikin lagi terus ga lama gue liatin lagi terus gue ambil lagi-__________- gue baca deh. AAA belom selesai baca udah ting tong niatnya mau minjem tapi ga sempet terus dan gaada rencana, kali kali ada di gramedia

eh ternyata gaada -________________-

niat gue mau minjem sampe sekarang gaada, maunya nungguin aja sampe ada di gramed aaa semoga dikeluarin lagi buku bukunya Jacqueline



(perasaan tadi di google gambarnya gede, oke gapenting-_____-)

4 komentar:

Jeje mengatakan...

IYA TIS GUE JUGA SUKA BANGET uhuhuh (ganyante)

Dinda mengatakan...

sama dund aku juga suka buku buku dia hahaha

Tissa Ramadhani mengatakan...

Dinda, Ka dinda kita sehati (???????)

Ranni Syn mengatakan...

Aku ada tis yg school diary,emang seru huehehe