Sabtu, 24 Januari 2009

sedih

HELOOOOH udah lama ya ga pos-ting huebnsznob oh ya kucing gue udah lahiran looooooooooooooooooooh jadi lahir 4 mati 2 setelah melahirkan gitu, tinggal 2 ceritain dari pertama ya

hari rabu
pas gue pulang sekolah gue bingung ya kenapa dibelakang rame banget meong meong langsung gue pikir lesson lahiran eh ternyata bener! terus gue gamau lepas dari depan kandang-_______- sampe gue aja makan disitu huehebsjsbie. gue ajarin nyusu macem macem deh gue ajarin warnanya coklat sama item, yang item aktif bener gue seneng pasti gedenya nakal kayak si billy(-_-) yang coklat anteng kayak lesson, terus pas nyokap pulang kita pikirin deh namanya

hari kamis
malemnya gue bingung kenapa yang item kayak melet melet kehabisan nafas atau haus gue gangerti terus pada ngusul ngasih susu ultra gue kasih deh bareng mbak gue then pas diminumin keluar dari idung terus dia udah ga melet melet lagi tapi girang ga berenti meong saking rusuhnya sampe jatoh keluar kandang-_____- tambah seneng berarti dia aktif

hari jum'at
pas banget bener pas bangun bangun gue langsung dikasih tau kalo yang anak kucing warna item.......mati(meninggal) terus gue nangis di mobil sambil sms nyokap katanya gara gara gue kasih susu ultra, entah kenapa gue sedih banget deh tauk rasanya kayak ditinggalin gabakal ketemu lagi..........

hari sabtu
hari ini yang coklat kayak yang item melet melet gue langsung baca buku mebiakkan kucing ras giduw katanya diangetin dibawah lampu kalo badannya basah gue tadahin pake celana dan gue taro dibawah lampu deket induknya, terus gue tinggalin biar anget gitu kata yang jaga punya pet shop juga katanya ditaro di bawah lampu beberapa menit kemudia gue kira dia tidur soalnya udah ga melet-melet lagi gue pegang dia kayak ga gerak gerak terus gue angkat lemes kayak meninggal, gue diemin ternayata beneran meninggal air mata gue keluar ga berenti berenti lama banget deh malemnya gue baca buku yang membiakkan kucing ras(ta) gitu, canda. gue baca sama nyokap ternyata dari mereka lahir gue salah caranya............ konsultasi sama kania, katanya 1-2 bulan lagi ngamilin hoooooooaha semoga nanti yang ahli mau nanganin kucing gue

Tidak ada komentar: