Minggu, 18 Januari 2009

title

hei gue update blog ini jadi warna biyu item loh(?) engga deng biru hitam, thoooooooomas

hari ini asik banget deh ya gue ceritain dari bangun sampe sekarang aja yau

10.30am gue baru bangun....siang amat yak langsung makan terus main internet sama mandi huehehuhe then gue diajak beli makanan kucing gitu sama nyokap, awalnya gue kira cuman mau beli makanan kucing doang ternyata abis dari cimal ke d'brasco, ke citos, sama ke pim HE?

cimal hem disana langsung ke tempat pet shop beli makanan kucing, beli vcd terus ke d'brasco


dari cimal ke brasco gue ngeliat ada toko ''rumah boneka'' gidu buat rumah barbie.... jadi keinget dulu gue pernah ke toko itu HUSBJSWBDE KANGEN

d'brasco hem, jadi gue masuk terus keluar lagi ke kamar mandi terus balik lagi nyari terus beli terus pulang hahahaha lumayan lama disitu

citos nyampe nyampe disana gue langsung ke iBox dan tauga disana hampir sejam duduk berdiam diri Z bosen amat abisitu ke eaton makan then ke matahari si danti ngurus buat bimensi (gatau bener apa engga tulisannya) yang 4 MALAM ITU gyahahyabisbjsue asik kamar menjadi milikku, canda. terus ke a&w beli es krim buat gue -________- dan beranjak ke pim

pim nyampe disana gue langsung ke gramedia loh (who's care?) hahahadjbjebwb abis dari ke gramedia ke hero terus pulang dan gue ngakak di tempat karcis

nyokap : hah? 6000?
pak :....
n : kelebihan berapa menit?
p : 2 jam 2 menit
n : HAH 2 MENIT
gue : (langsung ngakak kenceng)

danti : Let me go hooome hooome (lagunya michael buble)
nyokap : iya ini mau pulang ke rumah
gue : (NGAKAK)
d : hapal liriknya itu doang hahahahah



udah dulu ya babay

Tidak ada komentar: