Sabtu, 17 Januari 2009

My birthday

January 14th
langsung aja ya


gue dibangunin gitu yak jam setengah 8 tapi gue masih ngantuk jadi tidur lagi-_____- setengah 9 gue bangun deeeeeeeh langsung mandi bsdjuwbd dan..... TIUP LILINNYA TIUP LILINNYA



gambarnya kuenya.......... elmo HUELNEWJQJEWB fotonya yang ke take di hp gue cuman ini abis itu langsung make siap siap berangkat jam setengah 9an gidu, sampe sekolah di selametin deh huekekekek

dan ga lama semua ke kantin balik balik

langsung tia, icha, vanny, bea, sinta HAPPY BIRTHDAY YA TISSA tia ngeluarin kue gitu yang lain ngacakin rambut mencet idung dan lainnya he seneng banget makasih banget yaaaaaa MUAHahahaha, abis itu langsung padus sama yang lain

di tempat padus wali kelas gue bilang ''siapa yang ulang tahun?'' yang lain jawab ''tissa'' pada nyanyiin happy birthday gitu huahaha terus kuenya dimakan bareng bareng hihihi, abis dari tempat padus ke kelas diselametin lagi huekekekeh pas disekolah skip aja ya

pas sampe rumah alda dateng terus ngasih kado huekekekeh terus abis itu gue juga dikasih kado sama eyang hehehehe, terus buka kado tapi ga semuanya soalnya gue udah tau gitu apa semua isinya -__________- dari nyokap sama bokap gambarnya thomas &friends gitu kan ya besoknya langsung gue pake katanya kayak anak kecil tapi cocok buat gue =_= bagus deh huahjbsuwb

jadi gasabar 14 januari 2010 deh hua

Tidak ada komentar: