Jumat, 09 Januari 2009

world

hello, sekarang gue mau cerita cerita aja hahauhaukhauk

Eh sekarang tempat paporit gue itu kamar mandi looooh (-____-) enak sih di kamar mandi sendiri apalagi di kamar mandi gue ada kaca gede yang bikin pewe sehari gue bisa bolak balik masuk kamar mandi, hahaha freak kan ya gatau nih gue (apadeh)

Gue CINTA BANGET sama kelas gue (so?)
Banyak lawakannya gini :

Gue vacation di hongkong huehe terus tia liat liat fotonya
Icha : itu gue mirip sama cinderella yang dadah dadah (nunjuk hp)
Tia : yee mirip dari hongkong, loh? Emang dari hongkong hakhakhak
Gue : ngakak ga berenti

Yang pelajaran terakhir guru gue ngomong
Guru : yang paling tertib keluar duluan
Gue : ngakak dalem hati


Ketiga nahlo bener kan gue gajadi nonton bedtime stories ck sayang, kalo ada kakak gue danti yang mau nonton juga bareng temennya PASTI gampang dibolehinnya how jadi males

Keempat gue jadi lebih sering disuruh belajar dibanding ''main yuk!'' ''ssa, keluar jalan-jalan keluar yuk mataharinya terang'' auk dah kangen masa kecil

Kelima, dulu gue punya boneka gede elmo, bonekanya gue sama kakak gue berdua terus kakak gue malah sakit gitu then bonekanya diambil sama nyokap terus diumpetin di lemari ga dibalikin dan sekarang UDAH DIKASIH ORANG DAN nyokap LUPA ORANGNYA ckkkkk okeh last time tapi kangen banget huhuhu

Ke enam, gue lagi seneng ngehibur diri sendiri (so?)
Kayak gini :
Sabtu ini gue gajadi nonton, gue Online aja dirumah, baca komik

Kenapa gue ga ngantuk ngantuk yeh, hm yaudah gue dengerin lagu sambil buka opera mini nyari lyrics di google

Yah begitulah kawan -___-


Ke tujuh, gue bete banget sekarang gaboleh apa apa harus jelas ina ini itu naik apa ini itu gaboleh ini itu harus ini itu ngik

Kedelapan, rencana gue banyak yang BATAL, dulu gue rencana mau ke monas bareng temen gajadi, diajak ke mekarsari sama icha pasti gaboleh. ''hari ini aku ada les jam 7'' dan langsung ''jam berapa? udah bilang kalo ada les?''


He udah ya rada kampung cuman sharing doang kok haha itu (baca:gaada kerjaan)

Tidak ada komentar: