Kamis, 08 Januari 2009

Borrrrring

AAAAAAA z, gue posting di hp loh loh loh
..........gue bete abis aaaah jadi kan gue nyoba nyoba buka 21cineplex.com terus ada bedtime stories gitu terus baca sinopsisnya aa PENGEN NONTON, kakak gue si danti dia juga mau nonton sabtu bareng temennya yodah gue mau ajak nisa, icha, tia etc, eh tapi kayak belom pasti gitu, si nisa juga mau nonton padalan, jadi pada belom tau gitu aaaah bete pengen nonton z, then yang kedua badan gue capeks banget udah lemes banget gua mana gua bisa istirahat kalo SEKOLAH SIANG begonoh dari jam setengah 1 sampe setengah 6, iyasih sebentar tapi berangkat jam setengah 11 dari rumah kadang jam 7 kalo les Z capek juga kan, then perut gue sakit terus gara gara halangan (eh) cie tissa ahahak (Z) ditambah peraturan sekolah yang sumpah ngetat banget zet,

eh oh iya SEBENTAR LAGI GUE ULANG TAHUN LOH (so?) 14 JANUARI JANGAN LUPA YA HEHEHEHe

Tidak ada komentar: