Sabtu, 17 Januari 2009

yahau miss me?

HE-LO-HA i'm baaaaaaaaaaaaaaaack miss me? hua long time no post yow



then gue mau nyampur nyampur cerita dari hari senin aja yak
hari senin ada apa yak hem skip ke selasa hari ini sehari sebelom ultah gue tau yak skip ke rabu then MY BIRTHDAY HUAHAUAHU entar gue post khusus ya skip ke kamis, kamis berangkat jam setengah 6 bareng danti nganter danti terus ketempat les abis itu les sampe jam 11 kurang langsung pergi ke sekolah hau

dan pas pelajaran geografi gue ga berenti ngakak lucu deh langsung gue ceritain aja yak



lagi belajar skala kan ya tuh terus

''Skala sekarang juga terkenal sebagai lagu...... Skala yang ada dalam hidupku'' (lagunya Ungu)

gyahahahau
then belajar atlas


''Atlas rahmat tuhan yang maha ESA'' (tangan sambil berdoa gidu)


GYAHAHAYAHAU


skip ke jum'at hem skip ke sabtu berarti
hari ini


hem berangkat jam 05.30 dan bangun bangun udah sampe sekolah HAHAHA UNTUNG AJA SEPI HAHAHAHA
langsung deh naik tangga ke kiri lurus mentok ke kanan pojok
gue bingung kan ya kenapa kelas gelap manalagi pintu ditutup pas dibuka ternyata......
gue orang yang pertama kali dateng
langsung deh ya gue piket

terus yang lain dateng dateng dateng dateng dateng



TING! TONG! (bel ceritanya)



06.30 upacara apel skip belajar skip pulang skip tidur skip baca komik skip sekarang




gatau ngomong apalagi gapenting banget yak
udah ya babay

Tidak ada komentar: