Selasa, 24 Februari 2009

Bosen

bosen banget gue daritadi pagi, gaada yang bisa gue kerjain apagitu biar sibuk tapi ditemenin orang
hp gue udah jarang banget yang kirim sms, waktu razia hp gue kesita 5 hari gaada yang sms nelpon uhuhuh boseeeeeeeeeeen, tiap hari kerjaan gue cuman les, belajar, tidur, makan, baca komik, internet sudah
gue demen banget liat icha sama bea yang tiap hari hpnya gapernah sepi gidu hauahuah
.......kok jadi ngomongin ini

udah ah lanjut
terus tadi kan pelajaran agama, pada minta ke ruang multimedia terus beneran jadi, jadi ditayanginnya tentang adzab kubur, shalat, dosa, beneran gue gemeteran pas liat udah takut banget, terus gue kan duduk sama nisa pas di multimedia eh terus dia tobat wakakakak
terus gara gara tadi gue liat video video yang..... gue jadi gabisa tidur ugh
gue paling gabisa ngeliat yang berbau misteri jujur

bosen gela

Tidak ada komentar: