Rabu, 25 Februari 2009

Omg

setres bet ya kalo kayak gini ckck, setiap hari gue dapet pr dari semua pelajaran yang gue pelajarin, omg
terus juga besok gue ada pr buat batik betawi, HAAAAAAH? ah setres mana lagi masih ada PR buat tabel 'tabelaris' di Jasa Pembukuan gidu oh no, kenapa ga skontro sama staffel aja (nawar), tapi kalo gue buatnya minggu minggu kemaren juga kan sama aja gue dapet PR terus uahauhauahu. Tapi gue seneng soalnya sabtu libur soalnya ada uji coba gitu
gue bisa ngerjain besok pagi tapi masalahnya gue ada les dari pagi jam 7an, AAAAAA

capek gue serius



kenapa sabtu ga diliburin aja sih, sekolah siang itu susahhhhhhhhhhh
jadi kalo pagi pagi kita keliling keliling buat ngerjain tugas, pada nganggep kita 'bolos' atau 'udah pulang sekolah' uuuhuhuhuh



oh iya gue harus

hahauhauahuahu anaknya lucu deh (-_-) ok babay

Tidak ada komentar: