Kamis, 19 Februari 2009

Hem

Hemmm
Dari pagi sampe malem ga berenti berenti cerita horor

Tadi pagi gue terlambat gitu ketempat les gue duduk sebelah tia pas gue nyampe pada cerita horor gue dengerin aja.... Serem
Dari jam 8 gue les sampe jam setengah 11 gue kan duduk di pojok deket pintu terus pada mau cerita horor lagi langsung gue pindah ketengah hueheue, then dirumah guru gue ada foto walisongo.... Ada yang pake baju item muncul diantaranya katanya dia muncul kalo kita ga shalat kalo kita shalat dia ga muncul eh si tia, putri pada ngibrit sambil teriak teriak soalnya fotonya ada di atasnya gitu di tembok gue juga ketakutan banget tapi gue ga ngibrit soalnya gue udah ditengah hahahaha terus jalan gue, icha, azizah, rahmi, kania, manda duluan kesekolahnya dan pas nyampe kita... Cerita horor lagi z
Yang lain udah pada banyak banget nonton horor gue aja gaberani
Sorenya, ujan WAYOLO gelap lagi masih ada yang cerita horor, depan kelas gue ada kelas 7.7 ITU YA GELAP BANGET bener bener cahayanya dari pintu yang kebuka, gurunya juga bilang serem akhirnya dwi nyalain lampunya
Terus kan suasananya udah gelap terus pada mau ke kamar mandi gurunya bilang kalo maghrib maghrib ke toilet katanya ngajak temen, gue gangerti maksudnya apa
Terus icha bilang.... Tadi pagi pas gue terlambat guru gue udah cerita gitu tapi icha udah ketakutan jadi dia gaberani ceritain soalnya takut-_-

Tidak ada komentar: