Sabtu, 21 Februari 2009

Fun

Funnnnnnnnn!
hari ini gue main kerumahnya tia sama icha capek tapi seru banget
paginya gue bangun jaaaaaaaaam 6.15 terus abis itu mandi berangkat ke.........sekolah
pas dijalan gue udah ngerasa ada yang kurang gitu kan dikepala terus gue pikir apaan yang ga gue bawa dasi udah iket pinggang udah juga kaos kaki udah juga-_- terus pas udah mau belokan gitu GUE BARU INGET KALO GUE KETINGGALAN TOPI gue nelpon bea yang rumahnya deket banget sama sekolahan dan dia belom berangkat jadi gue nitip dia aja ternyata
gue : be, gue ketinggalan topi lo punya lagi ga?
bea : yah gue cuman punya satu ssa
ziiiiiiiiiing yasudahlah siapa tau nanti ada yang punya dua pas gue udah sampe kelas gue heboh gitu ke rahmi bilang ga bawa topi soalnya dia pake kerudung dan gapapa kalo ga pake terus abis itu icha bilang kalo temen jemputannya hakam jadi petugas upacara terus dia bawa topi yeeeeey gue gapake naro tas ke ruang OSIS, gue pake topi icha, icha pake topi hakam biar boleh gitu makasih ya icha ya terus bel pas banget dan dari upacara sampe pulang sekolah tidak ada yang perlu diceritakan PAS PULAAAAAANG WII gue udah lupa kalo gue pilek HAHAHAK gue kan kerumah tia sama icha, vira, kania ber6, tapi sebelom itu gue ke mayestik yang lain pada mau beli kaos kaki nah abis itu jalan ke mayestik yang deket banget dari sekolah teruspada ngira kita bolos atau ga masuk soalnya masih pake seragam dari mayestik kita jalan dari mayestik sampe depan pakubuwono wiwiwi kita naik angkot kerumah tianya terus masa pas diangkot tia ngelawak mulu kayak gini
a : hei! mulut kamu bau deh
b : eh enak aja idung elo tuh yang kedeketan sama mulut
gue sama vira langsung ngakak kenceng
abis itu turun di giant masuk terus terus abis itu rumah tia sampe sana kan naro tas terus tia ngajak ke atas abis itu ada tangga kayu abis itu ada bolongan kotak tia suruh masuk situ takut banget manalagi tinggi banget pake rok jadi yang naik tia, sinta, vira tadinya gue, icha, kania gamau naik soalnya tinggi gitu kan akhirnya naik juga icha duluan baru gue terus kania pas udah sampe atas gue bangga AHAHAAK kita foto foto disitu fotonya nyusul ya soalnya masih ada di hp icha abis itu kan gue turun itu ya susah banget tapi akhirnya bisa juga huh abis dari atas kita makan abis itu keluar jalan jalan gitu, tia kan dirumahnya banyak banget anak kecil lucu semua gitu mukanya HAHA gue sama yang lain jajan es, pas sampe kerumah tia kitaaaaaa main kartu main tepok nyamuk terus yang kalah sama yang salah dikasih bedak haha gue dapet cuman sekali sebenernya tangan gue sama fathin temennya tia yang anak kecil sepantaran tapi dia udah kena jadi gue aja, kania paling banyak dapetnya abis main kartu gue, sinta, icha, kania, vira pulang gue sama vira main kerumahnya icha dulu jalan sampe kedepan giant terus naik angkot kedeket bintaro plaza, kan udah nyampe tuh ganti angkot dari mcd sektor 9 jalan sampe alfamart deket rumah icha pas sampe alfamart udaranya berganti gitu kita udah panas panasan dari tadi udah kayak bocah petualang terus gue, icha, vira beli pocari sweet (tulisannya gatau bener apa engga) udah lega..........
masuk kamar icha ngobrol ngobrol terus gue galama gue dijemput, vira ikut sampe mcd sektor 9 then go hooooooooooooome

Tidak ada komentar: