Sabtu, 28 Februari 2009

nuF

Todaaaaaaaaay fuuun wakeka jadi hari ini kan harusnya gue sekolah tapi libur soalnya ada uji coba buat anak kelas 9, jadinya gue kerumah icha aja haha


08.36 morning
pas gue liat hp gue ada telfon gitu dari icha langsung gue telfon balik, gue nelfon suara gue masih kayak bangun tidur gitu then suara icha udah semangat bet yaudah gue langsung mandi deh-_-
niat gue kerumah icha adalah ngerjain pr
pr kita udah numpukpukpukpukpuk, kita ngerjain pr bahasa inggris, jasa pembukuan, plkj, matematika, bahasa indonesia
pas sampe sana langsung ngerjain bahasa inggris sama ngobrol gitu hahague dikasih sate sama teh huihihiu sama makan coklat bareng, then gue ngajak icha pindah ke kamarnya gitu tadinya mau dikamar kakaknya icha 'mbun' tapi gajadi soalnya dia mau belajar juga jadinya kekamar icha yang belom jadi gitu pas masuk puanuas bet tapi gapapalah luas, gue ngerjain jasa pembukuan terus icha ngerjain pr plkj gue sama dia, jadi dia ngerobek robek buat bahan prnya aaauou makasih icha baik bet dia yang ngerjain semua lagi jadi gue tinggal ngerjain jasa pembukuan doang
terus kakaknya icha mau nraktir, icha mintanya mcFlurry di mcd sektor 9 jadinya itu semua aaa makasih banget ya hehaeha beli rasa kopi terus balik lagi kerumahnya icha hauahau
abis itu gue ngetranslate bahasa inggris nanti icha tinggal nyusun doang haheha kita ngerjain sambil panas panasan auoaauao ada AC tapi banyak debu mau buka jendela jendelanya gabisa dibuka-_- oke
terus kan caaapek akhirnya jajan dulu keluar rumah icha hueheuheu sambil istirahat bentar


pas balik kita nyelesein pr bahasa inggris, yang ga sempet dikerjain pr matematika sama bahasa indonesia abis gangerti haoehaoehaoe terus gue pulang




oooooooooh ya gue udah bilang mau ngasih foto yang pas dirumah tia ini fotonya jeng

digendong icha, gaklah

Tidak ada komentar: