Selasa, 03 Maret 2009

today

Pengen libur uhuhuhuh
gapapa kalo liburan sekolah gue cuman bentar taaaaapi liburin nape hari sabtu
gapapa kalo sabtu ga libur asaaaaaaaal sekolahnya sekolah pagi
masa jam setengah 1 baru mulai gitu
susah kan kalo ada kerja kelompok, atau ada keperluan apagitu
tadi gue gasekolah, sakit. Batuk pilek groooooooook, tapi dirumah ga sepi sih hihi soalnya ada kucing gue yang lucu itu hahah kalo dipanggil ngikutin gue

BILLY!!!!!!!

ini foto pas hari minggu sih he, kalo gasalah billy 26 maret ulang tahun yang ke....5, waaaa gueudah melihara billy 5 tahun hauhuahu dari mei kelas 3 kalo gasalah gue punya billy hihihi

theeeeeen gue bingung kenapa rambut gue jadi lama lama pendek gitu sih ha. biarin deh ;p

aaaa bosen bingung mau ngapain
masih inget ga sama ini

Adam Lamberg


yang jadi Gordo di Lizzie Mcguire pas jamannya Lizzie Mcguire masih ada di disney channel waktu itu ada gitu cerita Lizzie Mcguire ada orang dari INDONESIA!!!!!!!!!!!!!!! terus abis itu akhirnya si Lizzienya kayak cerita tentang indonesia, lupa hehe



lanjutin ya
postingannya udah gue post sih tapi gue tambah tambahin aja heuheuhauehu, sekalian

Peterpan and Wendy Darling

sekarang........jeng jeng

Jeremy Sumpter

2 komentar:

hanny mengatakan...

haha iya aku liat tuh Lizzie McGuire ada yang dari Indonesia terus speechless pas ditanyain gurunya. Blog nya keren :D

Tissa Ramadhani mengatakan...

hauahaua iya bener pengen nonton lagi hahah, waaa makasih ya hehe