Minggu, 22 Februari 2009

Ugh

Halo gue posting di hp cuman mau share share doang sebentarrrr

Tadi pagi gue atletik, atletiknya ituuu lari 2,4 km dalam jangka waktu 20 menit waw
gue berangkat sama bokap gue jam setengah 7, pas nyampe sana gue jalan menuju lapangan gitu kan ada tanah merah ada buanyuak anak dari sekolah lain
Gue jalan terus abis itu gue.....jatoh PARAH ABIS GUE DILIATIN ANAK SEKOLAH LAIN ANJER MALU ABIS, ada yang ketawa ngeliatin gue ada juga yang nahan ketawa, ada bokap gue belakang gue, malu abis, sepatu gue kotor, celana apalagi, gara gara kawat melayang yang warnanya hampir sama kayak tanah uh
gue langsung datengin nisa, husnul, bea mereka pada tau kalo gue abis jatoh gara gara celana gue huhu tangan gue kebeset dikit tapi gapapalah tapi malu, dulu sepatu gue copot waktu lompat jauh kena tanah merah DAN JUGA DEPAN ANAK SEKOLAH LAIN

lanjut,
pemanasan, terus lari gue yang awalnya barisan pertama jadi barisan terakhir pinggang gue sakit banget mana panas banget jadi gue lari bentar banget dan jalan sendiri, bea sama nisa pada udah lari duluan udah pada mau 2,4 km ckck waktunya 20 menit doang lagi si syara kul 2,4 km 17 menit katanya dia tertinggi wa plok plok gue....29 menit parah
Efeknya pinggang sama kaki gue capek banget susah berdiri uh ditambah gue pilek udah batuk batuk
mau gamasuk deh rasanyaaaa

Tidak ada komentar: