Senin, 09 Maret 2009

ahola

gue seneng deh bangun pagi hihihi canda deng gue belom tidur, tapi gue ngeyel disuruh tidur, abis ga ngantuk gara lembab dan panas

ohya, gue bingung, apa miripnya coba gue sama danti
dari dulu gue gapernah ngerasa-_- gue masih inget setiap kali orang ketemu gue sama kakak gue

lagi makan makan bareng temen bokap
bapak bapak : mukanya mirip ya, kembar ya (kalo gasalah)
bokap : engga kok

supir taxi
st12 (enggalah canda) : bedanya gajauh kembar ya pak?
bokap : engga kok

temen danti
td : dan, danti danti
danti : (ngehaloin pake tangan)
td : dan, itu adek lo?
danti : (ngangguk)
td : pantes mirip banget, mukanya doang

kakak gue pernah cerita katanya pernah ada ibu ibu SKSD nanya ''kembar ya?''


miripnya apacobaaaaaaaaa-_-
nyokap : enggalah engga kembar masa tingginya beda
gue : (merasa tersindir.........)
danti : (.....merasa bangga)



Kemaren

kemaren gue nonton benjamin button sama kambing jantan (lagi)
benjamin button itu coooool banget, bagus, tapi sayang tiga jam
gue nonton di studio 5, pas itu ruangannya lagi dingin terus gue minum mulu gara gara bolak balik makan popcorn jadinya........
gue nonton cuman berdua danteh, untung bapak bapak disamping gue ga nanya ''kembar ya?'' (ngelawak)



eh udah ya disuruh matiin komputer, dah

Tidak ada komentar: