Sabtu, 07 Maret 2009

Hari ini

Hari ini seru banget deeeeeeeeh lalala
gue bangun jam 5 pagi langsung buru buru dateng ke sekolah, gue berangkat jam setengah 6 sampe sekolah jam 6 pas gue masuk kelas ada nisa sama laki laki yang lain gue langsung piket 4 baris SENDIRIAN panaaaaaaaaas banget manalagi abis itu upacara make topi-_- abis upacara masuk kelas dingin hihi, pelajaran TIK ulangan, geografi bahas atmosfer
abis itu icha, gue, nisa ke bintaro mau ngerjain tugas tapi gajadi soalnya gasempet gitu haha, ke bintaro ganti baju terus ke pim naik mobilnya mbun

terus kita foto

nisa, icha, gue


pas sampe pim kita ketemuan sama bea, tia, sinta terus ke food court
then icha udah ditelpon mbun suruh ke 21 katanya film kambing jantannya udah mulai, eh sumpah pengertian abis kalo gue gabisa sampe sore, gue gaboleh gasore sore mihihi, pas sampe sana udah mulai eh filmnya lucu banget haha MAU NONTON LAGI lalala, terus kita ke food court pas di food court icha pulaaaaaaang terus kita ber5 jalan lagi terus si bea, sinta, nisa katanya mau pulang jugaaa terus gue ikut pulang hahahahahah
sampe rumah....tidur ;p



share foto ya
HANNAH MONTANA NEW LOOK


gue baru tau hari ini abis baca network lalala



.........ini kucing kenapa sih

gue abis buka gallery lama di laptop terus ketemu foto ini HAHA

Tidak ada komentar: