Sabtu, 21 Maret 2009

heeya

helo!
oya yang posting sebelomnya ada yang gue apus ya soalnya ada ''gitu'' hehe lanjut ya

eh masa peraturan sekolah gue sekarang anak perempuan yang rambutnya panjang sekarang disuruh di kuncir weh tapi gue kadang kadang gue copot suka gatel-_-

eh oya temen temen gue banyak deh yang jadian dari si bea eh bea engga deng soalnya dia sekali temenan udah bisa jadi pacar heheheheheh canda, terus si icha, ka difa hihihi, terus si thaya sama fathir yang jadian ngumpet ngumpet males deh ih eh taaaaaaaapi bukan gue sirik ya tapi kan dulu kalian yang bikin janji kalo diantara kita gaboleh ada yang jadian tapi malah kalian yang jadian sendiri gataudeh, terus si astrid wehehe temen gue dari kelas 6 katanya dia udah jadian juga, terus fathia, fairuz eh fairus udah lama deng,selamat yaaaaaaa semoga langgeng amin
then tentang thaya sama fathir gue gamau lagi urusan, tapi gue masih inget banget kalian-yang-bikin-janji-itu, gue juga masih inget waktu perpisahan sd, kita mau main terus bola kempes langsung pulang, terus gue balik lo malah pulang, lo kan yang minta maaf duluan ke thayaaaaaaa? terus bilang maafin atau engganya di sms thaya jugaaaaaaaa? terus kalian seenaknya bikin janji terus ga lama ga ngabar ngabarin gue terus tiba tiba jadian, kesel ga sih

.......gue publish ya bingung cerita apalagi ehe

Tidak ada komentar: