Sabtu, 21 Maret 2009

update

UPDATE BLOG!
udah lama ya gapake header...........tulisannya Tiesesa Tiesesa terus wakakak
Terus layoutnya gue ganti jadi warna putih bingung sih hahahaha


cerita dari bangun sampe sekarang ya
gue bangun jam setengah 6 kurang padalan harusnya gue berangkat jam setengah 6, gue ga buru buru ck, berangkat jam setengah 6 lewat, pas nyampe si vanny udah nyapu semua hihi gue tinggal buang sampahnya aja, dan pas bel jeng gue lupa bawa kunciran mana guru dimana mana kalo upacara wayolo tissa wayolo tissa (-_-) pada nyaranin kalo rambut gue dimasukin ke topi kan ada celah celahnya tuh aman, kan udah, di kelas guru bknya dateng JENG gue dikasih karet rambut yang warna kuning ituuuuuuuuu ngeh ga gue pake soalnya ternyata icha bawa kunciran lagi dia baru inget aman aman
09.15 PULANG!
gue ga langsung pulang foto copy tugas ekekeke sama sinta, tia, vanny, icha, nisa di deket kantin terus kan lama banget terus tadinya mau ke toko ''yusri'' deket mayestik, kemaren kan ga buka jadi mau nyoba gitu, gue sama nisa yang kesana, ternyata pas sampe sana tokonya buka gue telfon icha gabisa, vanny gabisa, gaada nomer tia sinta, balik lagi deh kesekolahan eh ternyata tugasnya udah difoto copy duluan nyeh, terus gue kan bawa map bening setiap orang gue tempelin mapnya ke mukanya HAHA lucu deh idungnya jadi rata gitu matanya sipit akakakak, abis itu gue pulaaaaaaaaaang
sampe rumah ngerjain tugas matematika nyantai nyantai jam setengah 6 gitu gue diajak ke carrefour sama bokap, perginya ber3 bareng mba, pas di tengah jalan bokap gue kayak kelicinan megang barang terus barangnya mau jatoh, isinya makanan buat nyokap, jadi ga dibiarin jatoh akhirnya bokap gue kayak ngelakuin sirkus gitu-_- ada ibu ibu yang ketawa terus gue malah ngakak lama banget sampe ada yang bingung gitu mba mbanya ngeliatin gue cengar cengir


eh gue mau ngedit komik lama hehehehehe bye!

Tidak ada komentar: