Senin, 30 Maret 2009

Monday

Hey! oya tadi pagi gue lewat depan situ gintung loh ihihi norak soalnya waktu musibahnya itu gue dirumah ga kemana mana libur sabtunya juga pas minggunya ngeliat dari kaca mobil doang sih turut berduka ya uuuuuuuua kata nyokap gue ''orang biasa makan di situ gintung tapi sekarang situ gintung yang makan orang, bener juga ya hehe'' bener juga sih ya soalnya setiap minggu gue lewat situ gintung gapernah sepi selalu rame tapi sekarang pas gue lewat udah bener kosongsongsong

dannnnnnnnnn
husnul turut berduka cita ya meninggalnya ibumu diberi ketabahan ya aminnn :')







gue daritadi buru buru posting, tapi gatau mau nulis apa-_-



daripada bingung gue ngomongin manga aja ya hehe
gue kan lagi iseng ngeliat barang barang lama gue di rak eh terus kirain gue ada buku gambar nganggur ternyata udah ada isinya komik lama bikinan gue, eh tapi ini gue juga masih nge gambar yang ada di buku manganya belom bikinan asli buatan gue hehe buat coba coba hihi prikitiw apasih ssa


ihihi


eh tapi kenapa gue suka sama gambar yang ini padalan mukanya sama yang gue gambar diatas tapi reaksinya.......

AHAHAHAHAAHAH

tapi sekarang gue gue udah lupa cara gambarnya harus belajar lagi ahahahau, oyac udah ya gue harus ngerjain pr bahasa indonesia narasi (again) sama tik okay daaaaaa

Tidak ada komentar: