Kamis, 09 April 2009

helo!

hey!
udah lama ya ga posting ehe, soalnya kemaren laptop gue di service gara gara ketumpahan air-_- padahal sebelomnya gue juga pernah numpahin air di laptopnya danti-___- tapi masih bisa dipake, udah bener malah, lanjut ya

oya anaknya lesson udah hamil loh hauahiahi kemaren, maghrib, pas sampe rumah gue jam 8an pas masuk kakak gue bilang ''bam, anaknya lesson udah lahir'' gue langsung ngibrit kebelakang huehue anaknya 4, warna item belang 1, putih 1, kuning 2, gue sukaaaaaaaa, pas banget lahirnya hari libur jadi bisa liat terus eheheh, yang item lucu banget deh dia nyusu terus, mukanya bulet gitu ahahau, kalo yang kuning 1 dia agak susah minum susu jadi dikasih susu buat bayi kucing baunya enak deh kayak dancow, kuning 1 lagi dia juga udah kayak mau nyusu juga, kalo yang putih dia juga nyusu di induknya tapi setiap kali dia paling yang gabisa diem=_=

share ya
gue mau cerita deh dari selasa minggu kemaren deh, jadi
paginya gue di mobil terus galama nisa dateng, sampe gerbang nisa kayak nelpon then gue nyoba telpon nisa ga diangkat, terus dia bilang ke gue.......gabawa hp -_-
kedua gue diboongin, jadi pas lagi ngerjain bahasa indonesia sama nisa, raka bawa amplop coklat tulisannya ''sumbangan situ gintung'' sambil muka berharap dikasih hwoekhfa geli, pertama yang dimintain nisa duluan si nisa, gue kira nisa ngasih sumbangan padahal gue udah ngakak gajelas kenapa gue ketawa, terus gue ngeluarin seribu dari kantong tiba tiba dia ketawa terus langsung pergi ? gue bilang ''lah ini'' kata dwi ''engga engga boongan'' kata nisa juga ''itu boongan tis'' -_- ngeh
ketiga diluar kelas 7.8 ada kawat kawat buat yang buat dipinggir pinggir rumah, yang muter muter, terus kan gue lagi diluar mau ngajak nisa kebawah jadi pas ngajak nisa terus tangan gue kena kawatnya aa aaaaa perih banget terus dikira azizah gue dicakar kucing kantin-_-
keempat gue ke bazaar di luar komplek, gue abis pulang sekolah langsung kesana, pake seragam cuman ganti celana tidur, ga mandi, masa pas sampe sana gue diliatin sama anak anak gatau siapa kayak gasuka sama gue, ngeliatin gue lama banget, nunjuk nunjuk, ngatain, kalo pake seragam juga kenapa ga dosa kan -_-

-_- warnanya udah kayak warna pelangi gini

Hari rabu
hihiw hari ini bebas banget hari ini legaaaaa, hari ini matematika gaada guru jadi gue mainan sama icha ngakak ngakakm terus bahasa indonesia gue kira gadapet bagian baca puisi soalnya gue absen nomer 37 ternyata dari paling atas terus paling bawah jadi absen 1 terus absen 40, absen 2 absen 39 terus sampe tengah berarti gue ke8 terus gue baca deh puisi ''jejak jejak kaki'' terus masa gue dapet lagi bagian nyanyi soalnya nilai gue masih jelek, gue nyanyi ''i have a dream'' westlife.
Terus pelajaran olah raga dari kemeren kemeren gaada gurunya jadi kita cuman gantu celana diang then gue, nisa, icha, sinta, bea, husnul, vanny, tia, ke tangga mainan deh, gue juga main lari tercepet di tangga sama nisa wakwkwk freak tapi gue kalah mulu=_= terus pada ke kantin gue ngikut deh, di kantin sepi banget then kita ke taman deh foto foto eheh, terus pas gue lagi duduk ada yang ngasih tau katanya ada guru jadi kita pada lari ke lapangan gaboleh kemana mana, yasudah galama ganti rok, terus ke kantin deh makan, balik lagi ke kelas, nganggur, terus gue ngajak keluar bea nisa then nisa ngajarin main cikupa dewa HAHAHAHAHA itu mainan asik banget deh jadi kita nyebutin juruf dari ci misalnya ci-putat, ci-bubur, nanti kalo tangannya ga gerak ditepok sama gaboleh sama yang nyebut nanti ditepok-_-
terus akhirnya kita main rame rame, sekarang aturannya kalo tangannya diem ga konsen tangannya ditepok 5x sama semua pemainnya weh, akhirnya masuk kelas belom dateng gurunya mainan lagi;p pas itu gue ga konsen gue diem akhirnya gue kena itu yang ditepok 5x sama semua pemainnya untung pemainnyagabanyak-____- ada 5 orang berarti 25 KALI DONG

dan udah ya laper-_-
-_- <--- jadi artis (apatau)

Tidak ada komentar: