Jumat, 17 April 2009

91!

hehe ini posting gue ke 91 loh hihi 9 lagi udah.....100! lanjut ya,
dari pagi gue bangun jam 11 lewat hihi, terus gue bangun langsung online sampe jam 2 gitu, kakak gue pulang terus gue mandi siap siap ke pim berangkat jam setengah 4 gitu, sampe pim masih jam 4, kakak gue langsung les gitar gitu di yamaha, jadi gue ke gramedia aja deh hihi pas gue sampe gramedia gitu masa ya lampunya mati -_- lumayan lama gitu, terus nyala lagi deh, gue di gramedia bolak balik gitu gajelas, terus jadinya gue baca Tracy beaker jacqueline wilson hehehe, terus gue baca sampe jam 5, baru setengahnya sih hueheuhue
terus pas kakak gue balik gue beli kado nyokap gue, kadonya figura dikasih foto gitu, gue patungan sama D, untung gue tanggung jawabnya cuman figura doang HIHI, selainnya si D, cukup ya cerita hari ini

sekarang share gambar hihi

cool

sini kupeluk

udah ya hihi !

1 komentar:

Chicha mengatakan...

aaah! kucing kamu mirip bgt sm kucing ku!