Kamis, 16 April 2009

perjuangan!

title ganyambung sama ceritanya-_- gapapa ya lanjut,
Helo! hari ini ga kemana mana, bosen, cuman baca komik, online, makan, tidur, baca komik, online, makan, tidur, baca komik, online, makan, tidur, baca komik, online, makan, tidur, ba . wakakak apabanget deh gue
terus tadi gue nyoba buat doll-doll soalnya blog gue sepi gitu jadi gue tambahin doll-doll biar ada yang hidup sbvdkwecj terus gue nyoba pertama namanya Lottie terus gue sign up terus ok deh terus tulisannya The doll Already Exist! -_- terus gue coba ganti nama lain, namanya Tracy, terus tulisannya lagi lagi The doll Already Exist! -_- terus udah deh gue close aja deh -___- eh tapi gue masih belom nyerah wkwkwkw, terus gue tanya dinda jeje sama ka difa terus gue coba lagi deh namanya Patty

masih gabisa

terus galama nisa online gue ngajak bikin juga biar ada temennya juga terus dia juga mau gue kasih urlnya terus gue nanya namanya apa terus namanya dia bilang tita, terus akhir-akhirnya dia tambahin tantaik, jadinya tita tantaik. kata dia namanya ditambahin aja belakangnya biar bisa soalnya awalnya ownernya dia namanya Nisa terus dia coba lagi jadi Nisa nais baru bisa tapi kenapa ada taiknya nis=_=

Lottiesa

jadi kayak bagaikan ''lo tissa'' wakakak

terus yang dibuku cetak sosiologinya si Danti itu yang bab 4 ada foto gerbang 29 masa wakakak so what tapi kan cerita aja hehe, terus pas gue lagi buka halaman belakangnya ada gambar gitu terus gue tanya
gue : eh ini gambar apa?
D : oh itu gambar

kopicat, copycat



hueheuheuehu kreatif, terus dia juga cerita yang lain seinget gue kaya gini, ''kok fotocopy hasilnya kertas sih kan harusnya kita ke starbucks terus kita foto sama kopi, fotocopy'' HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA ngakak

oya masa dari kemaren gue nonton yang horor horor terus-_- sumpah ya setiap gue tidur pasti kepikiran terusssssssssssss aaaaaah maunya ga dipikirin tapi selalu kepikiran engh terus abis itu gue chat sama sepupu gue yang udah kuliah gue manggilnya mba mawar wakakak, terus gue cerita gitu ternyata

Phicce says: aku tau kalo penakut, walapun pasti penasaran, film horor penasaran pgn ntn

wakakakak kok tau semua=_=

Phicce says:
hahaha
aku juga gitu
1 nenek
sama aja kelakuannya

oh iya ya kita 1 nenek -_-, terus masih ada lagi, sama sama suka laper malem malem, alesannya juga sama

Tissa says:
hehehe abis ngapain
Phicce says:
makan
hhe

Tissa says:
OH WAKAKA
sama sama gabisa di tahan
1 nenek sih=_=

HAHAHAHAHAHAHA

oya

udah ya, gatau mau cerita apalagi hihi, ohya ini udah pagi ya kenapa mickey mouse -_-

Tidak ada komentar: