Minggu, 12 April 2009

Kangen

kangeeeeeen blog, udah ga keurus gini-_- jarang ngepost soalnya gaada waktu tapi sekarang gue libur seminggu!!!!!!! jadi dari hari ini sampe sabtu hihi asiknya
kemaren gue udah nerima rapot bayangan itu nilainya ngepas semuaaa yang lebih cuman agama doang nilainya 9, itu paling tinggi =_=
brb
back!
ternyata dari nilai gue itu....
gaada yang bener-_- sampe KKM tapi dari 1 nilai pelajaran ada yang bikin kurang, ada nilai 6nya, aaaaaaaa malu

cerita yang lain ya,
kemaren gue ke pim bareng bokap, nyokap, kakak gue, jadi pas nyampe di pim, gue, nyokap, sama kakak gue sebut ajadeh D eh jangan deh Mongki aja , CANDAAAAAA, lanjut, terus nunggu bokap gue di jemput sama temennya apa siapa gatau buat ke bandung, sambil nunggu gue sama si M canda D nunggu di a&w sambil minum lemon tea nyokap gue kan lama dateng tuh jadi nunggu ajadeh ehehe terus galama nyokap dateng si D ngajak ke heavenly blush! yogurt gitu enak deh gue beli yang medium topingnya mochi apa moci, sama langoon. Terus makan deh, balik lagi ke pim 1 ke metro terus ke gramedia deeeeeeh gue cuman keliling keliling doang terus makan kenny rogers, pas sampe sana kan udah pada abis abisan, jadi cuman beli seadanya doang terus nyokap gue bilang ''bahasa indonesia itu lucu ya'' gue ''he?'' nyokap ''nih ya misalnya kita lagi mesen makanan, terus misalnya kita tanya, kamu apa? (maksudnya kan pesen apa) ORANG'' gue ketawa itu liat reaksi nyokapgue pas bilang ''ORANG'' akakwka -_-
eh terus masa tempat kenny rogers roaster itu kan deket sama tempat heavenly blush jadi gue ngerayu rayu nyokap gue biar minta beliin lagi tapi yang small, terus katanya ''yaudah, boleh'' YAAAAAAY terus gue beli deh yang small tapi yang twist topingnya mochi lagi ehehe terus numgguin nyokap gue di toilet gue manas manasin D pake yogurt gue makannya dikit dikit gitu, terus pas nyokap gue dateng bilangnya gini ''makannya jangan dikit dikit entar cair'' terus kata D ''iyatuh daritadi dia manas manasin aku'' ehehehehe

sekarang gue bosen deh libur sih, tapi gaada kerjaan tapi asik (apatau)
oya anak kucingnya mati 1 yang kuning kecil, dia paling kecil, yang item, kuning kayak billy, sama yang putih alhamdulillah sehat, rabu nanti mereka udah seminggu!!!! yay, terus gue kan libur jadi gue dikasih tugas sama nyokap selama libur 'gue harus nyari tau sampe kapan lampunya dipasang di kandangnya' jadi buat ngangetin gitu lampunya tapi takutnya nanti mereka kepanasan jadi gue harus tau sampe kapan


udah ya, daaa

Tidak ada komentar: